Viral Wanita Ini Temukan Potongan Cutter di dalam Kue

 


Postingan seorang wanita dengan akun Facebook bernama Juminten Jumanto mendadak viral di media sosial pada akhir akhir ini. Unggahannya berupa potret temuan sebuah benda dalam kue cukup menuai perhatian dan kekhawatiran warganet di jagat maya. Postingan yang ia unggah di Facebook dan dibagikan ulang di Twitter @AREAJULID semakin beredar luas setelah disukai lebih dari lima ribu netter di seluruh penjuru Indonesia. 


Juminten mengunggah pengalamannya di laman Facebook pribadinta nya pada Senin (17/5) pagi. Ia mengimbau bagi penjual makanan untuk memerhatikan kebersihan serta kemanan di dalam makanan yang dijual. Sebab, saat ia sedang mengunyah kue yang ia beli, ia tiba-tiba merasakan ada barang aneh di dalam mulutnya. Sempat mengira coklat yang keras karena habis dari kulkas, rupanya yang ia rasakan adalah potongan pisau cutter. 



Meski menurutnya tidak pantas, ia masih mewajari jika yang masuk ke dalam makanan adalah rambut atau semut. Ia sampai heran dan tidak habis pikir bagaimana pembuat kue mengolahnya hingga bisa terselip potongan cutter di dalamnya. "Alhamdulilalh masih dilindungi Allah… Untuk ndak nekat ngunyah tadi," tulisnya dalam unggahannya tersebut. 


Postingannya ramai dikomentari oleh warganet yang turut menyampaikan kekhawatiran mereka atas temuan Juminten tersebut. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama