10 Hal yang Menggambarkan Indonesia Banget nihh, Gak Cuma Korupsi Aja, Yuk Cek!

Tiap negeri di dunia tentu mempunyai image tertentu untuk warga luas, begitu pula dengan Indonesia di mata warganya sendiri. Sayangnya, dari sekian banyak image yang ada, salah satu citra terburuk merupakan budaya korupsi yang apalagi terjadi secara terstruktur. Miris tidak sih, korupsi aja hingga dapat dibilang budaya sebab memanglah terus menerus terdapat dari generasi ke generasi. Berasa betul- betul tidak terdapat habisnya!

Nyatanya, rupanya terdapat sebagian perihal yang lain yang pula tidak kalah‘ Indonesia banget’ lo. Jika kata orang- orang sih bisa jadi ini merupakan representasi ataupun cerminan nyata dari slogan Wonderful Indonesia. Ketahui, kan? Itu lo, yang umumnya digunakan buat mengenalkan hal- hal unik yang terjalin di Indonesia kepada warga luas di segala dunia. Kurang lebih begini nih~

1. Hanya di Indonesia orang mandi pagi langsung ditanya ingin berangkat ke mana. Memangnya jika tidak ingin ke mana- mana itu tidak pernah pada mandi apa gimana sih?

2. Belum nikah, tetapi orang sebelah yang repot. Nikah muda dikira berbadan dua duluan, giliran nikahnya tua dikatain tidak laku. Urusan nikah menikah di Indonesia ini memanglah ribet. Hadeeeeh!

3. Seluruh wanita menyangka semua laki- laki sama aja. Heran deh, cewek- cewek di Indonesia ini pada tidak sempat ketemu sama laki- laki yang beneran baik apa gimana sih, ya?

4. Jualan sepi dibilang tidak pintar berdagang, giliran laris dikatain gunakan penglaris. Orang Indonesia ini jika urusan per- ghibahan duniawi memanglah tidak ada saingannya kayaknya

5. Percaya deh, hanya orang Indonesia aja yang sok ide makan steak gunakan nasi. Berasa kurang gitu tidak sih jika makan tanpa nasi? Indonesia banget nih!

6. Tidak butuh repot- repot, nyaris seluruh penyakit yang dialami orang Indonesia dapat lenyap cuma dengan kerokan serta pula dipijit. Mutahir banget nggak tuh:’)

7. Memiliki anjing kerap banget diracun sama orang lain, apalagi sama orang sebelah sendiri. Memanglah sih anjing itu kadangkala ngeselin, terlebih jika udah berkemih sembarangan, tetapi yakali wajib banget diracun sih🙁

8. Kerja di rumah dikira pelihara tuyul sama orang sebelah. Sementara itu saat ini hanya dari rumah aja kita memanglah dapat dapet banyak uang lo🙁

9. Tiap terdapat orang sebelah beli prabotan rumah baru langsung gempar. Ditanya- tanyain mulai dari A hingga Z. Mengapa gitu lo, ya!? Kebiasaan banget, hadeeeeh!

10. Lampu merah masih 2 detik tetapi udah klakson- klakson. Kayaknya pada sulit banget deh jika disuruh tabah hingga bener- bener hijau serta udah boleh jalan

Memanglah konyol sih, tetapi begitulah kebiasaan- kebiasaan orang Indonesia pada biasanya. Jika kenyataannya begitu ingin gimana lagi, ya, kan? Kocak sih boleh- boleh aja serta tidak terdapat yang melarang, tetapi kebiasaan yang sekiranya kurang baik serta tidak berfaedah itu mending dihilangkan aja gitu lo. Memangnya ingin, citra Indonesia begitu- begitu terus? 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama