4 Negara Dengan Kekuatan Militer Terlemah Dunia: Indonesia Harus Berbangga, Kenapa? Ini Alasannya

 4 Negara dengan Kekuatan Militer Terlemah Dunia.

     


Kekuatan militer sangatlah berarti untuk sesuatu negeri. Kekuatan militer sendiri berperan buat mempertahankan dan melindungi negeri. Seluruh negeri di dunia nyatanya berlomba- lomba buat terus menguatkan kekuatan militernya.

Tetapi nyatanya terdapat lho negeri dengan kekuatan militer terlemah di dunia. Dilansir lewat Youtube Daftar berikut 4 negeri dengan kekuatan militer terlemah di dunia.


1. Somalia

Berdialog menimpa kekuatan militernya, negeri ini sesungguhnya lumayan mumpuni dalam perihal tersebut. Tetapi kekuatan dari negeri ini tidak dapat dibanding dengan negeri besar lain. Dikenal negeri ini cuma mempunyai 12. 000 personil aktif serta 24. 000 personil cadangan. Bila dilihat dari alutsista( Perlengkapan Utama Sistem Senjata) daratnya, negeri ini cuma mempunyai 140 tank serta 430 kendaraan perang. Sayangnya alutsista hawa serta lautnya begitu lemah apalagi tidak terdapat.

2. Laos

Laos tercatat cuma mempunyai 30. 000 pasukan tempur dan 100. 000 cadangan. Buat alutsista daratnya sendiri, negeri ini cuma memiliki 55 tank serta 185 kendaraan lapis baja. Bila memandang alutsista hawa, Laos cuma mempunyai 17 pesawat serta 14 helikopter pengangkut.

3. Panama

Dikenal kalau negeri ini memanglah tidak mempunyai apapun yang diunggulkan dari militernya. Dilihat dari jumlah personil militer, Panama cuma mempunyai dekat 12. 000 tentara. Dari alutsistanya negeri ini pula tidak memiliki banyak persenjataan apalagi alutsista daratnya, Panama cuma mempunyai 65 kendaraan taktis. Tidak hanya itu, Panama tidak mempunyai kekuatan militer di laut serta hawa.

4. Republik Afrika Tengah

Berdialog menimpa kekuatan militer, negeri ini sangat lemah. Alasannya negeri ini cuma mempunyai dekat 4500 personil dengan jumlah alutsista yang sangat sedikit, ialah 4 tank serta 2 helikopter saja. Apalagi Afrika Tengah tidak mempunyai alutsista laut lho.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama