5 Fakta Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ayah Sempat Tak Setuju

 


 Lesti Kejora dan Rizky Billar menggegerkan publik bersama dengan pengakuannya udah menikah siri di awal tahun 2021 sebelum laksanakan pesta pernikahan mewah terhadap Agustus kemarin. Simak fakta-fakta nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar berikut ini.

Pedangdut ini pada mulanya menggelar urutan pesta mewah pernikahan sejak bulan Juni hingga September. Mulai berasal dari pesta kebiasaan sebelum pernikahan, akad nikah, hingga resepsi digelaar mewah dan disiarkan stasiun televisi.

Belakangan, terungkap bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar udah menggelar nikah siri sebelum nikah sah di mata negara. Simak fakta-fakta nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar berikut.

1. Nikah di awal tahun 2021

Rizky Billar mengucapkan ijab kabul bersama dengan ayah Lesti Kejora. Pernikahan terjadi di depan Ustaz Subki Al Bhugury terhadap awal Januari 2021. [Instargam @ayah_kejora]
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Dalam kanal Youtube RANS Entertainment, Rizky Billar menyebutkan bahwa ia dan Lesti Kejora udah nikah siri di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz Subkhi Al Bughury.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz yang udah kita anggap seperti orangtua kita sendiri, Ustadz Subki Al Bughury," tutur Rizky Billar.

2. Nikah sederhana

Menurut Rizky Billar, pernikahan secara agama ini digelar secara sederhana, di area sederhana, dan cuma dihadiri orang-orang terdekat.

"Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya mengidamkan memelihara marwah wanita yang saya cintai. Makanya saya memutuskan untuk, atas panduan keluarga juga, maka kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, namun sakral dan khidmat," kata Rizky Billar.

3. Mas kawin Rp 1,5 juta

Berbeda bersama dengan mahar yang mencapai Rp 1 miliar lebih sementara pernikahan tanggal 19 Agustus 2021, sementara menikahi Lesti Kejora secara siri Rizky Billar beri tambahan mahar Rp 1,5 juta.

Saya nikah dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulayana, bersama dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75.000, senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," kata ayah Lesti Kejora, Endang Mulayana.

Dengan mantap, Rizky Billar menyebutkan ijab kabul, "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti endang Mulyana, bersama dengan mas kawin berikut dibayar tunai."

Dengan mantap, Rizky Billar menyebutkan ijab kabul, "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti endang Mulyana, bersama dengan mas kawin berikut dibayar tunai.

4. Ayah Lesti Kejora sempat tak setuju

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana sempat tak setuju soal permintaan putrinya menikah secara siri bersama dengan Rizky Billar.

"Ada percakapan persoalan itu (nikah siri), memang nggak setuju. Karena saya inginnya, ngapain nikah agama dulu. Tapi gara-gara alasan di negeri kita yang sedang seperti ini, belum menyadari kapan pernikahan bakal dilakukan," kata Endang Mulyana di channel YouTube RANS Entertainment, Selasa (21/9/2021).

5. Lesti Kejora hamil


Setelah sekian lama tak membuka suara soal rumor kehamilan yang mencuat sementara pernikahannya, selanjutnya Rizky Billar menginformasikan bahwa sang istri sementara ini sedang hamil.

"Saya mengidamkan mengumumkan, alhamdulillah sementara ini kita sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung," ucap Rizky Billar di kanal YouTube Rans Entertainmet, Selasa (21/9/2021).

Itulah deretan fakta nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama