Apes, Perempuan Muslim Ini Tidak Sengaja Pesan Nasi Babi lewat Ojol Karena Sangat Kelaparan

 Apes, Perempuan Muslim Ini Tidak Sengaja Pesan Nasi Babi via Ojol Karena Sangat Kelaparan


Terlanjur lapar berat serta tidak cermat dikala pesan makanan melalui aplikasi ojek online( ojol). Perempuan Muslim ini apes dikala tidak sengaja pesan nasi babi hingga 2 porsi.

Jadi salah satu makanan yang diharamkan dalam agama Islam, daging babi umumnya jadi pantangan makanan untuk penganut agama Islam. Begitu pula dengan perempuan asal Malaysia bernama Raza, yang memberikan pengalaman apesnya dikala lagi kelaparan.

Melalui curhatan video di TikToknya(@nraza_) yang mengundang gelak tawa dari netizen. Raza curhat dengan ekspresi jengkel sampai meringis, sebab pesanan makanannya jauh dari ekspektasi yang ia bayangkan.

Di dalam video itu, Raza curhat jika dia pesan 2 Porsi makanan ialah Lou Mei Rice Set dari Restoran Wawa yang tidak jauh dari rumahnya. Totalnya dia membayar dekat RM 21. 79( Rp 74. 000) termasuk ongkos kirim.


Tetapi, Raza mulai curiga dengan penampilan menu nasi daging yang dia kira sejenis nasi ayam Hainan. Sebab tampilan dagingnya lebih tebal, serta rupanya lebih hitam dibanding daging ayam ukus.

Sehabis dia amati baik- baik, nyatanya dia sadar jika menu Lou Mei Rice Set yang dibelinya hingga 2 porsi itu isinya bukan daging ayam ataupun sapi. Melainkan daging babi, pernah jengkel serta geram, Raza kembali mengecek penjelasan pesanan makanannya di aplikasi ojol.

Di situ terpampang jelas kalau Restoran Wawa yang dipilihnya, memanglah menyajikan santapan non- halal. Mereka memanglah menjual nasi ayam, tetapi gunakan kombinasi daging sampai darah babi yang dibekukan. Kesimpulannya walaupun lapar berat, Raza cuma dapat tertawa meratapi kesalahannya. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama