Ayo Bantu Adik Neng Kecil Opreasi Mata Kirinya

Bantu Neng Operasi Mata Kiri

Pada mulanya orang tua Neng, nama anak kecil malang ini, tidak mengetahui bahwasanya bercak putih di mata Neng kecil merupakan cikal bakal sel kanker nan jahat. Hingga saat berusia 1 tahun, Neng kecil terjatuh sehingga bagian pelipis mata Neng memar dan membiru.

Selama dua hari, mata Neng kecil menjadi merah serta membengkak hingga Neng kesulitan membuka matanya. Neng terus-menerus menangis kesakitan. Baru setelah satu minggu kemudian, Neng bisa membuka matanya, akan tetapi saat itu timbul bercak darah membeku di mata Neng. Bengkak di matanya tersebut ternyata tidak kunjung sembuh. Dan anehnya, mata kiri Neng terus-menerus meneteskan air mata berupa darah kala terpapar cahaya matahari.

Khawatir keadaan anaknya yang tidak kunjung membaik, orangtua Neng segera membawanya ke rumah sakit. Berdasarkan diagnosa dokter, mata Neng menderita penyakit "Retinoblastoma" yang cukup parah sehingga menimbulkan kanker. Menurut Dokter yang merawatnya, Neng harus dioperasi sesegera mungkin, sebab keadaan cedera di mata Neng sudah sangat parah. Akan tetapi dengan sangat terpaksa orangtua Neng tidak bisa membawa Neng untuk operasi mata, karena kondisi keuangan mereka sangat tidak memungkinkan untuk membiayai operasi yang tidak murah.

Bantu Neng Operasi Kanker Mata

Untuk sementara ini, Neng cuma dapat dirawat seadanya di rumah, sementara keadaan mata kiri Neng kian hari makin parah. Mata kirinya terus membengkak sehingga tidak dapat berfungsi secara normal. Neng kecil terus menangis setiap hari akibat rasa nyeri di mata kirinya.

Bapak Neng bekerja sebagai buruh bangunan dengan pemasukan yang tidak pasti. Apalagi kondisi pandemi seperti saat sekarang, pendapatannya tentu juga turun secara drastis. Sementara ibu Neng hanyalah seorang ibu rumah tangga, yang hanya bisa menunggui Neng di rumah.

Umur Neng masih kecil untuk merasakan sakit yang seperti itu, dan masa depannya masih panjang. Jangan biarkan gadis kecil ini terus menderita serta putus asa. Ayo bangkitkan harapan kesembuhan buat Si Neng malang ini dengan turut serta membantu pengobatannya di rumah sakit. Mudah- mudahan Neng segera sehat kembali, dan para donatur yang budiman terhindar dari segala macam bala' dan penyakit, Aamiin...

Untuk berdonasi, silahkan klik link berikut ini : https://kitabisa.com/campaign/ymciuntukneng

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama