Baju Nikah Sudah Siap, Nikah GAGAL Bikin Netizen Baper


 Cerita Iqbal dari Malaysia jadi viral di media sosial. Alasannya, laki- laki tersebut kandas menikah. Sementara itu, persiapan pernikahannya terbilang telah lumayan matang. Iqbal mengatakan kisahnya melalui akun TikTok pribadinya@manusiaberbulu.

" Jgn kita bersangka kurang baik pada Allah. ia sebaik2 perancang," tulis Iqbal dalam penjelasan, Senin( 20/ 9/ 2021).

Ia melampirkan berkas dan potret dirinya yang tengah menjajaki kursus pra nikah demi persiapan membangun rumah tangga dengan pacar. Nampak, ia pula menunjukkan pakaian pengantin yang telah dipersiapkan buat kegiatan pernikahannya. Tetapi, rencananya tidak berjalan cocok harapan.



" Perancangan Manusia itu Usaha, Perancangan Allah itu Takdir," tulis Iqbal dalam video.

Dalam pendapat, ia menarangkan kalau sesungguhnya si pacar merupakan perempuan yang baik. Bisa jadi, memanglah dirinyalah yang tidak lumayan sempurna buat jadi seseorang suami. Yang terutama, Iqbal telah berupaya semaksimal bisa jadi. Ia mengaku terharu membaca komentar- komentar netizen yang menyemangatinya.

" Sejujurnya ia perempuan yang baik. Bisa jadi sy tidak lumayan sempurna buat jadi suami kepadanya… Aku hendak harus jadi yang terbaik.. tq pada seluruh. aku terharu," tulisnya dalam pendapat.

Tidak dikenal pemicu kegagalan perkawinan ini, tetapi Iqbal berupaya positif thinking serta berbaik sangka kalau seluruh ini telah diatur oleh Si Pencipta. Dalam videonya, ia juga melansir pesan Al- Baqarah ayat 216.

".. boleh jadi kalian membenci suatu, sementara itu dia amat baik bagimu serta boleh jadi( pula) kalian menggemari suatu, sementara itu dia amat kurang baik bagimu. Allah mengenali, lagi kalian tidak mengenali," kutip Iqbal dalam video.

Unggahan itu juga ramai dibanjiri pendapat netizen. Banyak yang mendoakan serta menyemangati Iqbal. Tidak sedikit pula netizen yang mengaku sering hadapi nasib yang sama.

" Insyaallah bang... Allah telah mempersiapkan orang terbaik. Semangat yu dapat yuuu," tulis netizen.

"Astagfirullah, kokoh ya bro! bismillah, hendak muncul yang lebih best aamiin... Btw saya pula dipatahkan oleh seseorang laki2, so u are not alone," balas netizen lain.

" Saya merasakan perihal yang sama bro, kita sama," sahut netizen lain.

" Semangatttttt mas breee insha allah yang terbaik telah disiapkan Allah SWT," kata netizen yang lain. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama