Beredarnya Video Kekerasan Ibu Kandung Kepada anak VIRAL di Gresik, Padahal Karena Hal Sepele!!


DariNetizen. Warganet akhir-akhir ini dikejutkan dengan adanya video emak- emak pukuli anak Sekolah Dasar di Gresik Jawa Timur tersebar luas di media sosial. Video itu viral karena wanita diprediksi adalah ibu kandungnya. Dia melakukan kekerasan kepada anak di depan publik.

Tidak jelas apa yang membuat wanita berjaket putih itu marah terhadap anaknya. Apalagi video berdurasi 12 detik itu memperlihatkan bahwa ibunya menganiaya kemudian menjambak anaknya yang masih berseragam sekolah itu.

Setelah ditelusuri, ada kemungkinan bahwa anak tersebut kembali dari sekolah serta dijemput ibunya. Bila dilihat dari video yang tersebar, posisi penganiyaan terletak di warung kecil pinggir jalan tepatnya di Jalur Arif Rahman Hakim Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Tetapi, ada beberapa pendapat dari netizen di akun Instagram@gresiknews yang mengatakan tentang peristiwa sesungguhnya. Akun itu salahsatunya yang dimiliki oleh @geraimini_bundanita mengaku kebetulan ada di posisi yang tidak jauh dengan peristiwa itu terjadi.

Lebih lanjut, ibu kandungnya tersebut mengecam bahwa dia akan menewaskan anaknya kemudian mengirim mayatnya ke ayahnya sang anak. Entah itu cuma kemarahan belaka atau benar adanya, namuan perkataan itu dikira tidak pantas bila keluar mulut dari seorang perempuan yang dekat dengannya terlebih bahwa itu adalah ibu kandung dari anak itu sendiri.

"Anaknya nangis sesengukan malah ditampar, sembari bilang babahno lambemu getihen, anaknya senantiasa menangis. Eh ibunya malah meminta cabe ke tukang soto. Udah diingatkan sama orang yang disana supaya tidak keterlaluan, ibunya malah ambil sambel soto yang dimeja terus dimasukan ke mulut anaknya dong," tambahnya.

Sementara  itu, Kasat Reskrim Iptu Wahyu Rizki Saputro membetulkan adanya kejadian tersebut. Mereka langsung turun tangan dengan menghadiri rumah pelakon serta korban. Kepada awak media, ia mengaku, bila masalah telah dituntaskan dengan mediasi.

" Motif penganiayaan tersebut sebab pelakon jengkel terhadap anaknya yang tidak ingin makan diluar, anaknya hanya ingin makan   di rumahnya sendiri," kata Iptu Wahyu Kamis( 22/ 9/ 2021).

" Dengan peristiwa tersebut, si ibu jengkel  kemudian ia memukul serta menjambak anak kandungnya sendiri supaya ingin makan," tambahnya. Kepada polisi, si ibu mengaku menyesal atas seluruh perbuatannya serta tidak hendak mengulanginya lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama