Cantik-cantik Durhaka? Model Bintang Iklan Cilik Ini Drama dan Ogah Akui Ibu Kandungnya Sendiri Gegara Gak Kaya Raya? Begini Akhir Nasibnya!

Aksi anak tidak mengakui bunda kandungnya sendiri sempat menimpa bintang iklan cilik ini. Bisa jadi tidak sedikit publik yang masih belum memahami Ruspita Sari. Tetapi nyatanya Ruspita Sari sendiri sempat menghebohkan publik dengan kontrovesinya di dunia hiburan. Baru saja memulai karir di dunia hiburan, Ruspita Sari menghebohkan sebab dia pernah tidak mengakui bunda kandungnya. Dia apalagi menyangka bunda angkatnya selaku ibunya.

Wanita cilik dengan nama lengkap Ruspita Sari Siahaan diketahui selaku model iklan bermacam brand santapan. Ruspita Sari Siahaan( 13) model iklan cilik Mie Gelas, Energen serta Choki choki. Dia pernah menghilang sebagian hari pada tahun 2012 kemudian.

Di umurnya yang masih 13 tahun kala itu, dia telah berani kabur dari rumah orang tua nya, tidak tanggung- tanggung, dia kabur ke Sorong, Papua Barat. Sehabis menghilang sepanjang 2 minggu, dia datang di Polda Metro Jaya yang dijemput oleh Regu Resmob Krimun Polda Metro Jaya dari Sorong, Papua.

Ruspita Sari Siahaan disambut Bunda Lily( 50) bunda kandung Ruspita serta beberapa kerabatnya. Tidak kuasa mereka menangis berpelukan melepas rindu.

Tidak Akui Bunda Kandung

Pertemuan dengan Bunda Lily, bunda kandung Ruspita, masih menimbulkan kesedihan yang luar biasa untuk si bunda serta bapak kandungnya, Edison Siahaan. Bintang iklan Mie ini tidak ingin mampir ataupun hanya berkunjung ke rumah orang tuanya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Dia apalagi lebih memilah buat sedangkan tinggal di rumah bunda angkatnya, Maya, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dia pula memilah kembali ke Sorong, Papua Barat buat melanjutkan sekolah.

Tidak heran permasalahan ini pernah menyita atensi Pimpinan Komisi Nasional( Komnas) Proteksi Anak, Arist Merdeka Sirait, buat mengenali keadaan yang sesungguhnya. Arist kala itu turun langsung menghadiri keluarga orang tua kandung Pita di Jalur Mangga, Cipayung, Jakarta Timur. Dari obrolan dengan bunda Lily, Arist merumuskan kalau Pita mempunyai obsesi buat jadi bintang populer.

Sementara itu sepanjang ini Vita cumalah bintang figuran, serta penghasilannya tidak seberapa. Sehingga Pita bukan selaku tulang punggung keluarga yang sepanjang ini digembar- gemborkan. Bapak Pita yang bekerja selaku buruh bengkel kasur pegas serta kakaknya selaku operator warnet jadi tulang punggung keluarga.

Apalagi bagi Arist, demi mewujudkan obsesinya itu, Vita mengklaim jadi anak angkat seorang yang lebih mapan. Akibat ulahnya kabur dari rumah, saat ini bapak Pita pernah semacam orang bimbang. Apalagi dia tidak yakin kalau anak kandungnya sendiri tega meninggalkan keluarganya.

Walaupun telah tinggal bersama bunda angkatnya, tetapi karier Ruspita tidak sempat terangkat di dunia hiburan. Dia cuma sebagian kali tampak di layar kaca membintangi beberapa sinetron serta bintang iklan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama