Floryn, Hero Healer Mobile Legends Saingan Estes akan Tersedia Gratis!

 

Floryn, hero Mobile Legends terakhir dengan role Support, dapat segera hadir di Original Server secara gratis! Hero ini dapat tersedia terasa tanggal 22 September 2021 jam 15.00 WIB.

Kamu dapat beroleh hero ini sehabis login game Mobile Legends sebanyak 6 kali. Kamu dapat beroleh tiket yang dapat ditukar pada22 September hingga 15 Oktober 2021.

MLBB 5th anniversary event: How to get new hero Floryn plus 2 skins for free | ONE Esports
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Ingin segera memanfaatkan Floryn di Ranked Match? Pahami pernah skill berasal dari hero Support bertipe Healing ini!
Floryn, Hero Support dengan Tipe Healer

Floryn adalah hero Support dengan spesialisasi Poke dan Guard. Hero ini mempunyai durabilitas yang rendah dan serangan yang tidak begitu kuat.

Hero ini benar-benar enteng digunakan dan tidak perlu mekanik yang tinggi, agar cocok untuk para pemula yang ingin jadi Support.

Apa saja skill yang dimiliki Floryn? Ini dia daftarnya!
Pasif – Dew

Sejak awal match, Floryn udah membawa satu item (Shimmering Lantern) yang tidak dapat dijual. Item tersebut memberikan Floryn 20 Magic Power dan 5% Movement Speed.

Item ini dapat berevolusi jadi Lantern of Hope ketika energinya terisi penuh (1.000 stack, bertambah sendiri, dipercepat dengan memberikan skill terhadap lawan).

Lantern of Hope dapat memberikan pengaruh terhadap Floryn berwujud 40 Magic Power, 10% Movement Speed, 5% Cooldown Reduction, dan memperkuat skill-nya.

Item ini dapat dibagikan kepada teman setim saat Floryn berada di didalam Fountain tanpa mengambil slot item punya temen. Item yang dibagikan dapat memberikan efek:

    Sebelum berevolusi (Bud of Hope): Memberikan 250 Max HP.
    Setelah berevolusi (Flower of Hope): Memberikan 500 Max HP dan 8% Physical Attack & Magical Attack.

Skill 1 – Sow

Floryn melemparkan Energy Seed kepada lawan yang ditargetkan, memberikanMagic Damage. Healing Fruit dapat keluar sehabis Energy Seed mengenai lawan dan memantul ke teman setim di sekitar, lantas memulihkan sejumlah HP mereka.


Skill 2 – Sprout

Floryn dibantu dengan kebolehan Dew dapat melemparkan gumpalan energi ke arah yang ditentukan, memberikan Damage terhadap lawan yang terkena hit.

Skill ini dapat memberikan pengaruh Stun selama 1 detik terhadap lawan yang berada diArea Damage sehabis jeda yang singkat.


 

Ultimate – Bloom

Floryn dapat beresonansi dengan kebolehan Dew untuk memulihkan seluruh HP hero satu tim sebanyak 2 kali dan membiarkan jarak mereka. Lawan yang terkena energi yang mengalir ke teman satu tim dapat menerima damage setiap kali pengaruh pemulihan aktif.

Setelah pasif Floryn berevolusi, ultimate ini dapat memberikan pengaruh baru, yakni menghilangkan pengaruh Anti-Regen yang disebabkan oleh Necklace of Durance, Sea Halberd, Dominance Ice, dan pasif Baxia.
Item Rekomendasi
floryn hero

Sebagai hero Support, Floryn tidak mesti belanja item damage gara-gara tidak mempunyai Magic Damage yang besar. Prioritaskan item yang dapat mempercepat pemanfaatan skill.

Inilah build reccomendation untuk Floryn:

    Demon Shoes (Mana Regen) atau sepatu Defend (Warrior Boots dan Tough Boots)
    Oracle (Meningkatkan HP Regen)
    Fleeting Time (Mengurangi cooldown ultimate kalau beroleh kill atau assist)
    Necklace of Durance (mengurangi regen hero lawan)
    Immortality

Spell yang digunakan sebaiknya adalah Flicker atau Purify, gara-gara hero ini tidak mempunyai skill escape untuk kabur berasal dari lawan.

***

Itulah skill yang dimiliki oleh Floryn, hero dengan spesialisasi Healing yang membiarkan jarak teman setim. Hero ini dapat jadi saingan berat Estes untuk urusan “memulihkan HP teman setim”

Apakah kamu udah siap memanfaatkan Floryn di Ranked Match?


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama