Giring PSI Tidak Rela Bila Anies Jadi Presiden Indonesia 2024


 Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selaku pembohong sebab sering mencitrakan wujud yang pura- pura hirau di tengah penderitaan rakyat dikala pandemi.

Dia berharap Indonesia tidak jatuh ke tangan Anies dikala Pilpres 2024 mendatang sebab mempunyai rekam jejak demikian.

" Pura- pura hirau merupakan kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi serta penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini wajib kita ingat, selaku bahan pertimbangan dikala pemilihan presiden 2024. Jangan hingga Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan hingga Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring dalam penjelasan resminya, Senin( 20/ 9).

Giring memperhitungkan Anies senantiasa menampakkan diri hirau dengan penderitaan rakyat di masa pandemi di depan media. Tetapi, Giring mengajak publik menguji kepedulian Anies itu dikala membelanjakan duit rakyat di masa pandemi.

Dia memperhitungkan Anies sudah mengabaikan tekanan rakyat yang memohon membatalkan rencana balap mobil Resep E serta memakai Rp1 triliun.

Duit muka kegiatan Resep E, kata ia, dibayar Anies pada dikala pemerintah mengumumkan negeri dalam kondisi darurat pandemi.

" APBD Jakarta yang begitu besar ia belanjakan buat kepentingan ego individu buat maju selaku calon presiden 2024," kata Giring.

" Duit Rp 1 triliun ia keluarkan sementara itu rakyat telantar tidak dapat masuk rumah sakit yang penuh. Rakyat kesusahan makan sebab kehabisan pekerjaan," tambahnya.

Dalam suasana krisis, kata Giring, seseorang pemimpin wajib berupaya keras buat menyelamatkan rakyat. Menurutnya, prinsip mendahulukan menyelamatkan kepentingan rakyat ialah langkah yang lebih berarti dicoba pemimpin.

" Gubernur Anies tidaklah suatu contoh orang yang dapat menanggulangi krisis," kata Giring.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama