Hasil Liga Spanyol : Getafe vs Atletico Madrid 1-2, Luis Suarez Jadi Bintang

 Hasil Liga Spanyol : Getafe vs Atlectico Madrid 1-2, Luis Suarez Jadi Bintang

Atletico Madrid mencapai kemenangan di jornada keenam Liga Spanyol masa ini. Bertandang ke markas Getafe, skuad besutan Diego Simeone menang 2- 1.

Luis Suarez jadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Getafe pada laga minggu keenam Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Rabu( 22/ 9) dini hari waktu Indonesia. Sedangkan itu Antoine Griezmann masih melempem di Atletico.

Unggul jumlah pemain, Atletico sukses mencetak 2 berhasil melalui Luis Suarez di menit ke- 78 serta 90. Hasil ini membawakan Atletico ke puncak klasemen dengan 14 poin, menggeser Real Madrid yang baru bermain 5 kali serta mengumpulkan 13 poin.

Getafe menemukan kesempatan di menit ke- 12 melalui sundulan Nemanja Maksimovic, tetapi masih melebar ke sisi kiri gawang Jan Oblak. 8 menit berselang, giliran Atletico yang menemukan peluang mencetak berhasil, namun sundulan Jose Gimenez pula tidak menuju ke gawang.

Getafe kembali memencet di menit ke- 24. Jose Macias mengeluarkan tembakan dari luar kotak penalti, namun tidak membahayakan gawang Atletico. 2 menit berselang, Macias kembali membuang kesempatan sehabis tembakan kaki kanannya di kotak penalti tidak pas target.

Dikala tampak sepanjang 67 menit melawan Getafe, Griezmann mengeluarkan 2 tembakan, tetapi seluruhnya tidak pas target.

Berlangsungnya Pertandingan

Meski kalah di rounde satu, Atletico coba membandingkan peran di babak kedua. Antoine Griezmann mengeluarkan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke- 51, namun belum pas target. 5 menit sesudah itu, dia melaksanakan percobaan seragam, namun hasilnya senantiasa kandas berbuah berhasil.

Pada menit ke- 78, Suarez yang menerima umpan Mario Hermoso dengan lihai mengendalikan bola dengan satu sentuhan di kotak penalti, setelah itu mengeluarkan tembakan kaki kiri yang bersarang telak di gawang Getafe.

Sehabis berlangsung lama, di menit ke- 90 Suarez membuat berhasil lewat sundulannya ke gawang lawan. Dengan 2 berhasil ke gawang Getafe itu, saat ini Suarez telah mengemas 3 berhasil dalam 6 pertandingan di La Liga. Satu berhasil lain dicetak ke gawang Villarreal pada minggu ketiga.

Atletico berhasil mengantongi kemenangan di menit ke- 90. Suarez mencetak berhasil keduanya di laga ini melalui sundulan yang menggunakan crossing Sime Vrsaljko. Skor 2- 1 bertahan sampai usai. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama