Hotman Paris Ungkapkan Ke Publik Mengenai Bayaran dari Istri Hotma Sitompul


Dari Netizen - Hotman Paris Hutapea menjadi bahan sorotan media akibat video yang diunggahnya ke media sosial. Di sana ia Ungkapkan soal bayaran yang diterima selaku pengacara Desiree Tarigan, istri Hotma Stitompul.

Selaku kuasa hukum dari Desiree, Hotman Paris akan berada disamping-nya untuk menyelesaikan perselisihan dengan Hotma. Hotman Paris juga tidak ingin mundur, begitu pula Desiree Tarigan tidak mau melepas Hotman Paris.

Semua alasan diurai oleh Hotman Paris atas keputusan dari keinginan Desiree Tarigan. Salah satu yang dibeberkannya merupakan soal bayaran jadi pengacara. Hotman Paris mengaku, bayaran yang telah ia terima dari Desiree Tarigan jumlahnya tidak begitu besar.

Jumlah tersebut tidak begitu besar dibanding bayaran yang hotman terima dari klien lain. Tetapi Hotman Paris Hutapea memperhitungkan satu perihal dari wujud Desiree Tarigan. Ialah terdapatnya rasa keyakinan dari istri Hotma Sitompul itu terhadapnya.

" Inilah namanya trust, keyakinan. Pengacara modalnya trust ataupun keyakinan, jika kau dapat dipercaya oleh klien, hingga klien itu hendak setia kepadamu. modal utama saya sebagai pengacara adalah sebuah kepercaan dari klien," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, pada, Jumat( 17/ 9/ 2021).

Baca Juga : 

Hotman Paris menegaskan kalau Desiree Tarigan sangat yakin kepadanya. Berulang kali ia menyebut soal keyakinan di video tersebut.

Pengacara tersohor itu pula menegaskan kalau walaupun dirinya cuma dibayar dengan harga ongkos transport, tetapi perhatiannya terhadap kasus Desiree senantiasa fokus.

" Desiree yang sedang alami pertengkaran dan berselisih dengan suaminya, berkata kalau Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris. Desi begitu yakin kepada Hotman Paris. Desi juga sangat puas terhadap kinerja Hotman Paris serta timnya," ucap Hotman Paris.

Tadinya, dikala jadi saksi dalam persidangan cerai Bams, Desiree Tarigan berkata memanglah terdapat sebagian ketentuan yang diberikan oleh Hotma Sitompul buat damai. Tercantum buat dirinya meninggalkan Hotman Paris.

" Hingga detik ini, masih belum ada konvensi damai, dan kita masih menunggu, namun tidak ada konvensi. Mengapa? Sebab di konvensi perdamaian itu dimohon memutuskan kuasa hukum aku," ucap Desiree Tarigan sehabis jadi saksi buat perceraian anaknya, Bams, di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan.

Desiree mengisyaratkan perasaannya atas permintaan tersebut. Ia merasa dirinya tidak sempat keluhan dengan keadaan Hotma Sitompul yang memiliki banyak pengacara sedangkan Desiree cuma memiliki Hotman Paris.

" Saat ini saya cuma punya satu kuasa hukum, sedangkan di pihak Pak Hotma kuasa kuasa hukumnya banyak, aku tak ada protes, dan tak pernah ngomongin," katanya.

" Bayangkan saja jika aku tidak tak punya kuasa hukum, aku bukan orang hukum dan tidak ngerti hukum. Itu saja. jika tidak seperti itu maka perdamaian tidak tercapai," ucap Desiree Tarigan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama