Jadi Bahan Ghibah Satu Indonesia! Rizky Billar dan Lesti Kejora Mendadak Ungkap Penyesalan Gegara Tak Dengarkan Nasehat Sang Ibunda, Ada Masalah Lagi?


Sekian lama ditutupi, berita nikah siri pendamping Rizky Billar serta Lesti Kejora dibongkar. Gegara isu berbadan dua duluan terus menjadi gencar diasumsikan netizen, Rizky Billar serta Lesti Kejora kesimpulannya mengaku. Bagikan kenyataan tersebut di Youtube Live Rans Entertainment, Selasa( 21/ 9/ 2021) sore, Rizky Billar mengaku sudah menikahi Lesti Kejora secara agama di dini tahun 2021. Apalagi, pendamping yang dikenal formal menikah 19 Agustus 2021 kemudian ini, mengakui kalau istrinya telah berbadan dua. Akibat pengakuan mereka, publik lagi- lagi terbuat gempar dengan berita tersebut. Tetapi, di balik perkawinan siri yang mereka jalani, orang tua Lesti Kejora nyatanya pula telah berikan peringatan terlebih dulu. Supaya anaknya tidak jadi bahan ghibah satu Indonesia, mertua Rizky Billar diakui telah berikan wanti- wanti.

Sayangnya, peringatan yang di informasikan ibunda Lesti pada menantunya diakui si biduan telah telat." Peruntukan cocok awal- awal kita nikah( siri), kata mamah ini Dilindungi dahulu ya katanya gitu," ucap Lesti Kejora dikutip dari Youtube Maharani Kemala, Jumat( 24/ 9/ 2021)." Ngomong dilindungi dahulu teh udah..( udah telat)," ucap Lesti sembari tertawa." Itu di luar( saat sebelum) nikah?" sahut Maharani Kemala." Artinya, sehabis menikah mamah ngomong gitu," ucap Lesti menarangkan. Ya, dikala pesan itu di informasikan, Lesti Kejora mengakui kalau dirinya telah berbadan dua." Oh dijagain dahulu artinya( jangan berbadan dua dahulu)," sahut Maharani Kemala.

Tidak bermaksud ingkar dari wejangan mertua, Rizky Billar mengakui kalau mereka telah kemalingan lebih dulu. Bak menyesal bercampur senang, Rizky Billar kesimpulannya pasrah dengan keadaan kehamilan istrinya." Sebab kita belum secara hukum. Jadi mama bilang tahan

dahulu ya takutnya orang berasumsi," sahut Rizky Billar." Taunya kita ya tetep aja, kecolongan pula," imbuh Billar. Sedangkan itu, Lesti Kejora yang ikut mendengar nasehat dari orang tuanya juga mengaku pasrah." Ya dedek mah cicing( pasrah) aja,"

pungkas si biduan. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama