Jangan Salah Pilih, Baca 2 Surah Ini saat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Kerjaan Lancar, Rezeki Cepat Datang


Ternyata saat sholat tahajud seseorang sebaiknya memilih dua surat ini menurut Ustadz Adi Hidayat.
Dua surat ini ampuh melancarkan pekerjaaan sehingga menjadi berkah dan keutamaan lainnya, yakni cepat mendatangkan rezeki.
Maka, sebaiknya ikuti saran Ustadz Adi Hidayat ini agar harapan tentang pekerjaan dan rezeki bisa terkabul setelah sholat tahajud.
Dilansir dari video di kanal YouTube Dakwah Hikmah pada Selasa, 20 Maret 2018 menjelaskan tentang dua surat yang dianjurkan untuk dibaca saat tahajud. Dalam bekerja, seseorang pasti mengalami beberapa masalah, sehingga menyulitkan semua usahanya. Maka, setiap orang diperintahkan untuk berdoa agar masalah dalam pekerjaan tersebut selesai, sehingga kembali lancar. Salah satu cara berdoa yang mustajab bisa disampaikan di sepertiga malam dengan sholat tahajud. ahajud agar pekerjaan lancar dan rezeki cepat datang. /Instagram.com/ @adihidayatofficial Sholat tahajud merupakan sholat khusus bagi orang-orang yang ingin meraih pahala besar serta ingin doa-doanya terkabul. Maka dari itu, Ustadz Adi Hidayat menyarankan agar seseorang bisa membacakan surat-surat yang sesuai dengan permintaannya. Hal itu menunjukkan, bahwa doa saat sholat tahajud tidak hanya dibacakan setelahnya, melainkan juga bisa diwakili oleh bacaan saat sholat. Maka, apabila ingin pekerjaan lancar dan segala masalah bisa selesai, dirinya menganjurkan membaca surat khusus. Ayat pertama yang dianjurkan untuk dibaca ialah Quran Surat Al Anbiya' ayat 87-88. "Misal anda sedang bekerja besok ada persoalan yang pelik saat sholat bacakan ayat-ayatnya, misal Quran Surat 21 ayat 87-88," katanya. Kemudian setelahnya, bisa memilih surat yang melancarkan datangnya rezeki, sehingga tujuan dari pekerjaan tercapai. Surat yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat untuk melancarkan datangnya rezeki itu ialah Al Baqarah ayat ke-172. "Kalau ingin mempercepat rizkinya baca Quran surat ke-2 ayat 172," katanya menerangkan kepada jamaah. Sebaiknya, ikuti saran dari mubaligh asal Pandeglang, Banten itu agar pekerjaan lancar dan rezeki cepat datang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama