Jimin BTS - Donasikan Rp 1,2 Miliyar buat Pengembangan Vaksin Polio


 SEOUL- Park Jimin menyumbangkan dana sebesar KRW100 juta ataupun setara Rp1,2 miliyar buat amal, pada Juli 2021. Dana itu, disalurkannya atas nama Ayah Jimin melalui Rotary District 3590 buat pengembangan Vaksin Polio.

Kontribusi itu baru dikenal publik, kala seseorang penggemar menciptakan spanduk yang digantung oleh Gosung Rotary Club. Isinya, perkataan berterima kasih atas kemurahan hatinya melalui kontribusi tersebut yang diberikan oleh Jimin.



Sumbangan yang diberikan Park Jimin tersebut, bagi Soompi, ialah bagian dari kampanye penggalangan dana tahunan yang diselenggarakan Rotary International buat mendanai penciptaan vaksin polio.

Dana yang sudah terkumpul, hendak diumumkan pada 24 Oktober 2021, bersamaan dengan Hari Polio Dunia. Penggalangan dana tersebut ialah wujud penghormatan pada Jonas Salk, sang pengembang Vaksin Polio.



Park Jimin memang terbilang giat dalam berdonasi. Pada 29 Juli 2020, melalui Ayah, ia membagikan sumbangan sebesar KRW100 juta lewat Jeonnam Future Education Foundation buat pengembangan bimbingan di Jeonnam, Provinsi Jeolla Selatan.

 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama