Jongho ATEEZ punya Teknik Vokal yang sangat Luar Biasa!


Untuk seseorang penyanyi, suara serta kestabilan dikala bernyanyi merupakan yang terutama. Mereka wajib dapat melindungi metode vokal mereka di panggung supaya senantiasa terdengar bagus. Jongho dari boy group Ateez merupakan salah satu contoh idol kpop yang senantiasa nampak sempurna dikala bernyanyi entah itu di atas panggung ataupun di balik panggung.

Suara merdunya ini hingga dipuji oleh seseorang penyanyi klasik dari musik teater, lho! Dia pula mengatakan alibi kenapa Jongho mempunyai metode vokal yang bagus. Sempat terdapat seseorang pengguna di Twitter ialah@ariadesuu yang sudah terlatih serta sudah berpengalaman di bidang suara klasik teater apalagi semenjak dia masih muda. Di Twitter dia mangulas tentang metode vokal Jongho Ateez yang baginya terdengar luar biasa.

Nampak ariadesuu menyanjung bakat menyanyi Jongho yang senantiasa terdengar bagus apalagi sembari melaksanakan koreografinya yang lumayan sulit. Maknae dari Ateez ini dipuji sebab sudah jadi salah satu vokalis yang sangat menjanjikan serta kokoh dari generasi kpop yang saat ini ini. Itu betul- betul luar biasa. Dan vokalis dari Btob ialah Eunkwang yang pula dapat dikatakan sudah banyak berpengalaman dalam bidang menyanyi, pula menyanjung vokal yang dipunyai oleh Jongho ini, lho.

Sempatkah mencuat persoalan dalam benak kamu gimana dapat Jongho menyanyi dengan sempurna semacam itu, apalagi kala melaksanakan suatu koreografi yang begitu intens?

Postur tubuh 

Ariadesuu mengatakan kalau salah satu yang terutama merupakan bentuk badan badan. Sebab buat dapat bernyanyi dengan baik, dibutuhkan bentuk badan badan yang baik pula. Semacam contohnya ialah meletakkan kedua kaki dengan kokoh di tanah, punggung lurus, bahu ke dasar serta ke balik, serta lain sebagainya. Sebabnya ialah supaya badan jadi rileks dikala bernyanyi. Menyanyi sembari melaksanakan gerakan itu lebih susah dibanding cuma berdiam diri, lho. Namun Jongho malah dapat menanganinya dengan baik.

Penempatan kepala 

Yang kedua merupakan penempatan kepala. Sebab bila penempatan kepalanya salah semacam berbalik, bisa menimbulkan suara jadi rusak dikala melaksanakan high note. Baginya, Jongho senantiasa memiliki posisi yang baik buat menghindari kendala pada pita suara.

Bernafas  

Kemudian yang ketiga merupakan berartinya pernafasan. Buat dapat bernyanyi dengan bagus, diperlukan energi serta pengaturan napas yang baik. Jongho sangat hebat sebab di tengah- tengah kekuatan tarian Ateez yang lumayan keras, dia masih dapat mengatur vokalnya dengan baik.

Bukan cuma menyanyi saja yang dapat dipahami oleh Jongho, namun keahlian tampilnya di atas panggung pula tidak kalah keren.

Apakah kalian sependapat dengan ariadesuu?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama