Karier K-Pop Kim Seon- Ho: Dari Anak Teater sampai Jadi Aktor Terbaik

Siapa tidak tahu aktor Kim Seon- Ho? Aktor ini sukses menarik fans perempuan dengan keahlian aktingnya dalam drama korea Hometown Cha- Cha- Cha( 2021). Kesuksesannya bermain kedudukan bukan cuma sekali, artis Korea Selatan ini pula populer dengan perannya dalam drama Two Cops, 100 Days My Prince, serta Strongest Deliveryman.

Tetapi siapa sangka, usaha Seon- Ho buat hingga di posisi dikala ini bukanlah semudah membalikkan telapak tangan. Ia meniti karier semenjak dini dari mulai bermain kedudukan di teater sampai jadi pemeran utama dalam drama.

Dilansir dari biographymask, Rabu( 22/ 9/ 2021) Kim Seon- ho lahir pada 8 Mei 1986. Tidak terdapat data orang tua Kim Seon- ho, kerabat kandung, maupun anggota keluarga yang lain.

Karir pendidikannya, Kim Seon- ho ialah lulusan Seoul Institute of The Arts. Ia mempunyai ketertarikan terhadap lukisan cat minyak apalagi sudah mengambil pelajaran spesial terpaut seni lukis itu.

Awal mulanya, Kim Seon- ho mengawali karier di industri hiburan Korea pada tahun 2009, sedikitnya dari tahun 2009 sampai 2019 Kim Seon- ho sudah mengikuti di 16 pertunjukan teater. Seon- ho dikala ini masih bergabung dengan agensi SALT Entertainment.

Penghargaan awal yang diraih Kim Seon- Ho ialah dikala MBC Drama Awards 2017 buat kedudukannya dalam drama Televisi Two Cops. Jenis yang dimenangkan Kim Seon- ho merupakan" Aktor Luar Biasa" serta" Aktor Baru Terbaik". Penghargaan tersebut dia terima pada 30 Desember 2017.

Pada tahun 2018, Kim Seon- ho debut pertamanya buat drama istimewa MBC You Drive Me Crazy. Buat proyek ini, ia beradu akting dengan Lee Yoo- young

Terkini, Kim Seon- Ho jadi aktor reputasi terbaik September 2021 tipe Korean Business Research Institute. Bersumber pada analisis mereka, bintang drama Hometown Cha- Cha- Cha itu terletak di posisi awal dengan indeks 5. 551. 730.

Pemeringkatan didetetapkan dengan analisis informasi liputan media, partisipasi, interaksi, serta indeks komunitas dari 50 aktor yang timbul dalam drama yang tayang antara 20 Agustus sampai 20 September.

Korean Business Research Institute pula menuliskan kalau laki- laki berumur 35 tahun ini memperoleh 78, 10 persen respon positif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama