Kepergian Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Diberitakan Media Luar Negeri.

 Kepergian Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Diberitakan Media Luar Negeri.






Produsen mie praktis Indomie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ataupun ICBP berduka. Indofood kehabisan salah satu pegawai hebat, ialah Nunuk Nuraini, pembuat bumbu Indomie. Nunuk Nuraini yang diucap sebut selaku peracik bumbu Indomie bikinan Indofood wafat dunia, Rabu 27 Januari 2021. Indomie tercantum salah satu mie praktis yang banyak digemari di Indonesia. Berita duka ini pula terkonfirmasi oleh Agus Suprapta, HR Divisi Mi Praktis PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk( ICBP)

“ Terima kasih pertanyaannya. Benar, Bunda Hj Nunuk Nuraini meninggal hari ini serta kembali dengan tenang ke pangkuan Allah SWT. Bunda Hj NUNUK NURAINI meninggal hari ini Rabu, 27 Januari 2021 jam 14. 55 Wib dalam umur 59 Tahun. Dia bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mi Praktis. Mohon doanya. Mudah- mudahan almarhumah husnul khotimah, diterima Ibadah serta amalan baiknya, diampuni seluruh dosa- dosanya, serta ditempatkan di SurgaNya.

Serta buat keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman& ketabahan. Baca Pula: Penggemar Indomie? Ini sejarah serta kekayaan owner Indomie Belum banyak penjelasan ICBP terpaut Nunuk Nuraini, tercantum sosoknya yang diucap selaku peracik bumbu Indomie ICBP dan pemicu kematiannya.

Tetapi berita yang masuk ke Kontan, Nunuk yang ialah penemu bumbu Indomie, rencananya hendak dimakamkan di Tempat Pemakaman Universal Tanah Kusir. Nunuk bekerja selaku peramu rasa divisi mi praktis di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk nyaris 30 tahun. Nunuk menghasil bumbu Indomie, sehingga jadi salah satu mie praktis kesukaan warga Indonesia.

Penelusuran KONTAN atas wujud Nunuk sang peracik bumbu Indomie terungkap dikala Ridwan Kamil tahun 2017 yang kala itu berprofesi walikota Bandung. Dikala itu, Ridwan berucap berhadapan dengan Nunuk, yang banyak berjasa untuk anak anak kost di akhir bulan.

“ Coba kanak- kanak mahasiswa, ucapkan terima kasih serta doa yang baik buat bunda Nunuk, wujud pahlawan untuk kanak- kanak kos, paling utama bila akhir bulan. Hidup Unpad,” tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya dikala itu. Oh iya, Nunuk merupakan lulusan Insinyur jurusan Metode Pangan dari Universitas Padjajaran. Dia diketahui selaku peracik bumbu mi besutan ICBP Dari sana, cerita Nunuk kembali terangkat pada pertengahan 2020 dikala peluncuran produk baru Indomie, Real Meat pada Juni 2020.


Nunuk merupakan dibalik suksesnya formula bumbu mi Indomie dari Indofood yang menarik lidah pecinta mi tidak cuma di Indonesia tetapi pula di negara- negara lain. Selamat jalur Bu Nunuk!




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama