Koleksi Mobil Mewah Sultan Brunei

Gambar: Koleksi Mobil Sultan Brunei


Presiden Brunei telah menjadi pembicaraan di kawasan itu. Ada yang mengatakan bahwa mobil Sultan sangat mahal sehingga menjadi simbol status. 

Yang lain menunjukkan bahwa label harga yang begitu besar tidak selalu berarti bahwa ini adalah pamer atau pamer. 

Dan seperti anggota keluarga Asehong lainnya yang juga memiliki mobil mewah, Sultan dan sedan mewahnya memiliki beberapa fitur dan atribut yang sama.

Sama seperti anggota keluarga lainnya yang juga memiliki sedan mewah, Sultan dan mobil mewahnya memiliki beberapa fitur dan atribut yang sama. 

Seperti anggota keluarga lainnya, mereka juga menggunakan kendaraan mereka untuk bepergian ke dan dari berbagai tempat. 


Sedan Mewah Presiden Brunei

Satu-satunya perbedaan antara mobil mewah Presiden Brunei dan sedan mewah anggota keluarga kerajaan lainnya adalah bahwa yang terakhir menggunakan jet pribadi, sedangkan yang pertama menggunakan jenis kendaraan yang sama dengan keluarga kerajaan. 

Ada dua jenis kendaraan yang termasuk dalam kelompok ini. Yang satu memiliki bodi tipe sedan besar biasa dan yang lainnya memiliki bodi truk kecil. 



Jenis mobil pertama telah dibangun dengan ukuran bodi yang lebih besar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang. Oleh karena itu, mesinnya telah lebih besar dalam ukuran dan tenaga. Bodi mobil tipe kedua ini terbuat dari bahan yang jauh lebih tipis.

Dari sisi interior, kedua jenis mobil ini didesain untuk memberikan tampilan yang sangat elegan dan stylish. Hal ini karena mobil merupakan cerminan kepala negara. 

Ini sengaja dirancang untuk menghadirkan citra Sultan yang sangat modern dan bergaya. Sebagian besar bagian interior telah dilapisi dengan kulit atau kain. Hal ini sesuai dengan cara berpakaian kepala negara.

Baca Juga : 


Kegunaan Mobil Dinas Sultan Brunei

Saat ini, mobil Sultan Brunei digunakan untuk keperluan resmi dan bukan untuk keperluan pribadi. Faktanya, desain mobil mewah ini relatif sama selama bertahun-tahun. 

Ini masih memiliki interior kulit full-length, mesin yang dikendalikan iklim, power steering dan lampu rem. Strukturnya juga tidak banyak berubah sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1938. Fitur yang paling mencolok adalah pintu kaca besar di bagian depan.

Dalam hal standar keselamatan, interior mobil mewah Brunei telah melewati standar tertinggi. Dikatakan sebagai salah satu mobil paling aman di dunia. 

Sultan juga menambahkan fitur pada mobil mewahnya, yang meningkatkan kecepatan dan performanya. Oleh karena itu, Anda dapat yakin bahwa mobil-mobil ini tidak hanya terlihat bagus dan trendi, tetapi juga aman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama