Lisa BLACKPINK Tembus Billboard Hot 100

 

LOS ANGELES - Lalisa, single solo debut Lisa BLACKPINK akhirnya masuk di tangga lagu Billboard Hot 100 baru baru ini, periode 25 September- 1 Oktober 2021. Lagu yang dirilis pada 10 September silam itu, terletak dalam peringkat 84.

Lisa ialah anggota BLACKPINK kedua yang sukses merambah tangga lagu mingguan Amerika Serikat tersebut. Dini 2021, Rose menduduki posisi ke- 70 Billboard Hot 100, dengan judul lagu On the Ground.


Tidak hanya itu Lisa yang berdarah Thailand tersebut pula sukses menempati peringkat ke- 2 Billboard Global 200 serta Global Exclusive US. Buat yang kedua tangga musik tersebut, Lisa pula sukses menggeser dominasi semacam Ed Sheeran, Drake, Lil Nas, sampai Doja Cat.


Dalam sepekan sehabis dirilis video musik( MV) Lalisa telah tembus lebih dari 185 juta kali. Lagu itu pula mencetak rekor MV dengan pemirsa paling banyak dalam waktu 48 jam ini sangat rekor luar biasa buat Lisa BLACKPINK. Lisa BLACKPINK masuk Billboard Global 200.

 

Lagu itu pula sukses mencetak penjualan 500.000 kopi cuma dalam sepekan sehabis dirilis. Berikutnya Lisa BLACKPINK hendak merilis video exclusive performance lagu terbarunya, MONEY, pada 23 September 2021.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama