Lukaku Mati Kutu di Markas Juventus


Romelu Lukaku betul- betul terbuat tidak berkutik dalam laga Juventus vs Chelsea. Lukaku kali ini sukses terbuat mati kutu oleh bek pensiunan Juve, Leonardo Bonucci.

Chelsea wajib merasakan kekalahan keduanya di ajang Liga Champions semenjak ditangani Thomas Tuchel dikala bertandang ke markas Juventus dini hari tadi. Tadinya, dari 9 laga Liga Champions semenjak masa kemudian, Chelsea sanggup memenangkan 6 laga antara lain dengan satu laga yang lain imbang.

Dalam laga ini, Chelsea sesungguhnya sanggup tampak sangat dominan dengan kemampuan bola menggapai 74 persen berbanding 26 persen kepunyaan Juventus. Tetapi, The Blues, nampak kesusahan menembus disiplinnya lini pertahanan Bianconeri dengan cuma terdapat satu tembakan on sasaran dari 17 percobaan yang dilepaskan.

Lini depan regu asal London itu nampak begitu melempem, salah satu faktornya sebab Lukaku sanggup dimatikan pasukan Massimiliano Allegri. Lukaku tidak memiliki lumayan ruang di laga ini, walaupun jadi pemain paling banyak yang sanggup menebar ancaman. Tercatat, Lukaku membebaskan sampai 4 tembakan tetapi cuma terdapat satu yang on sasaran.

Terdapat juga wujud kunci dibalik keberhasilan Juventus membuat The Big Rome tidak berkutik merupakan Leonardo Bonucci. Dia melaksanakan tugasnya dengan baik buat mengawal ketat pergerakan eks mesin berhasil Inter Milan itu.

Dimainkan selaku bek tengah. Bonucci tampak mempesona mengadang Lukaku. Dilansir dari Whoscored, Bonucci mencatatkan 4 intersep di laga kontra Chelsea, dengan 3 tekel, 3 blok serta 2 kali memenangi duel.

Web pemeringkat Whoscored juga tidak ragu menunjuknya selaku penampil terbaik kedua di laga Juventus vs Chelsea sehabis Federico Chiesa yang mencetak berhasil kemenangan, dengan rating 7. 36. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama