Lulus Sidang Skripsi, Rok Adik Ayu Ting Ting Dibicarakan Kurang Sopan


Ayu Ting Ting sangat senang kepada adiknya, Assyifa Nuraini ataupun dipanggil Syifa karena sudah lulus kuliah. Berita senang tersebut di informasikan langsung oleh Ayu melalui Instagramnya.

Bunda Bilqis Khumairah Razak itu memberikan gambar bersama si adik. Ayu nampak menggunakan kemeja hijau dipadu celana gelap. Sedangkan Syifa menggunakan kemeja putih dengan almamater serta rok gelap.

"Happy graduation my lovely sister. Congrats adek teteh lulus alhamdulillah. proud of u dek, so happy," tulis Ayu Ting Ting.

Memandang kolom pendapat, sederet selebritas turut mengucapkan selamat kepada Syifa." Selamat dek," tulis Ivan Gunawan." Widiih congrats," tulis Iis Dahlia.

Sedangkan itu, netizen malah banyak yang salfok dengan rok yang dikenakan Syifa. Alasannya belahan rok tersebut dikira kelewat besar digunakan dikala persidangan skripsi.

" Roknya knp ga sekaligus make rok pendek aja," tulis netizen." Persidangan gitu amat roknya sih," sahut netizen.

" Roknya tidak terdapat yg lebih sopan?" timpal yang lain." Aduh roknya kurang sopan ya buat persidangan," kritik netizen.

Tidak berbeda dari si kakak, Syifa sepanjang ini pula kerap jadi bahan cibiran netizen. Apa saja yang dicoba wanita 25 tahun itu senantiasa ditatap kurang baik oleh netizen. 

Yuk guys kita jadi netizen yang lebih baik yaa supaya makin positif lagi komunitas instagram maupun sosial media lainnya.

Terima kasih sudah mampir, tetap semangat dan sehat-sehat selalu yaa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama