Mengejutkan, Wanita Ini Lahirkan Bayi dari Sperma yang Dibeli Online

 Mengejutkan, Wanita Ini Lahirkan Bayi dari Sperma yang Dibeli Online


Seorang perempuan berumur 33 tahun melahirkan balita online sehabis membeli mani serta perlengkapan inseminasi secara daring. Perempuan itu menamai bayinya Eden, serta menyebutnya" keajaiban".

Diberitakan First Post, Stephenie Taylor dari Nunthorpe, Teesside di Inggris, telah mempunyai seseorang putra berumur 4 tahun, Frankie, dengan mantan pendampingnya. Putus asa buat anak kedua serta tidak sanggup membayar 1. 600 poundsterling( dekat Rp 31 juta) buat prosedur di klinik kesuburan, Taylor memutuskan buat mengambil rute lain.

Ia membeli perlengkapan inseminasi dari platform jual beli online serta menciptakan donor mani lewat aplikasi Just A Baby. Aplikasi ini membolehkan pengguna buat menciptakan calon" mitra konsepsi" secara lokal ataupun global.

Sehabis berminggu- minggu berkirim pesan, si pendonor mengirimkan spermanya pada Taylor di Januari 2020. Taylor berkata laki- laki itu ramah, 

Taylor setelah itu menyaksikan bimbingan YouTube buat mengenali metode memakai perlengkapan inseminasi. 2 minggu sehabis inseminasi, secara mengejutkan, ia berbadan dua.

Bayinya, Eden, lahir pada 15 Oktober tahun kemudian. Taylor menganggapnya selaku keajaiban serta sangat bahagia dengan metode bayinya lahir.

Taylor berkata kalau ia mengambil keputusan sebab ia tidak mau putranya, Frankie, jadi anak tunggal. Ia pula khawatir kalau ikatan baru hendak membuat putranya tidak senang serta mempengaruhi hidupnya secara negatif.

Bunda serta kerabat perempuannya sangat gembira dengan keputusannya, namun bapaknya pernah ragu dengan donor mani online. Semenjak itu ia menyanjung keputusan itu selaku keputusan yang" brilian". Taylor pula berkata kalau ia tidak keberatan Eden berjumpa bapak kandungnya sehabis ia berkembang berusia. Donor, yang tidak disebutkan namanya ini, berkata kalau ia tidak keberatan menolong Taylor bila ia mau mempunyai lebih banyak anak di masa depan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama