Muncul di Persidangan Universal PBB, BTS Bahas Berartinya Vaksin serta Area buat Generasi Muda

BTS mengantarkan pesan harapan pada Persidangan Universal PBB( UNGA) ke- 76 selaku utusan spesial dari Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Buat awal kalinya sehabis nyaris 2 tahun, BTS kembali terbang ke New York, Amerika Serikat.

Tidak cuma membagikan penampilan melalui lagu“ Permission to Dance”, tim yang mempunyai 7 anggota tersebut pula dimohon buat mengantarkan perasaan mereka tentang pandemi covid- 19.


Dalam pidatonya, BTS mengantarkan perasaan mereka tentang pandemi covid- 19, vaksinasi, pergantian hawa serta apa yang diucap“ Welome Generation”.

Dilansir Tribunnews. com dari Koreaboo, tiap anggota diberi peluang buat memberikan pemikirannya dan menginspirasi seluruh orang yang menyaksikan siaran tersebut.

Walaupun tujuan utama pidato BTS merupakan buat menyebarkan harapan, para anggota tidak segan- segan mengangkut topik berarti yang bersamaan dengan pandemi.

J- Hope mengkonfirmasi kalau ketujuh anggota BTS sudah divaksinasi serta dirinya pula mangulas tentang pergantian hawa.

Dirinya menyangka perihal tersebut ialah isu yang terkadang jadi kontroversial serta saat ini tersingkir sebab terdapatnya COVID- 19.

Tidak cuma J- Hope, pimpinan dari BTS, RM pula mengantarkan bila masih banyak anak muda yang mendedikasikan diri mereka buat membongkar permasalahan area serta membuat dunia jadi tempat yang lebih baik dan jauh lebih sehat buat generasi berikutnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama