Netizen Heboh dengan Unggahan Fhoto Dinda Hauw Yang menjadi Saksi Pernikahan Leslar. Ko Perut Dinda Hauw Sudah Besar...??



Rizky Billar serta Lesti Kejora atau yang lebih terkenal dengan sapaan leslar ini baru saja mengumumkan bahwa mereka sudah menikah siri ataupun agama pada awal tahun 2021 di Rans Entertainment. Tetapi kenyataan itu tidak luput dari kecurigaan warganet.

Sebagian warganet menebak, perkawinan Lesti Kejora serta Rizky Billar tidak dilaksanakan bulan Januari. Kecurigaan itu lantaran gambar Dinda Hauw yang diunggah Rey Mbayang di Instagram Story.

Rizky Billar berkata perkawinan agamanya diselenggarakan dini tahun, perut Dinda Hauw yang berbadan dua telah nampak membengkak.

Kecurigaan inilah yang muncul di kolom pendapat akun gosip@insta. nyinyir yang mengunggah ulang artikel Rey Mbayang. warganet yang mengaitkan waktu perkawinan siri Lesti- Billar serta kehamilan Dinda Hauw.

" Dinda Hauw melahirkan 20 Juni, yang difoto itu entah bertepatan pada berapa, yang tentu telah berbadan dua besar serta dekat- dekat bertepatan pada lahiran. Jika nikah siri dini tahun, Februari itu perut Dinda masih kempis," kata@_mels02161006_.

" Amati saja feed IG Dinda, bulan April saja masih belum nampak baby bumpnya," imbuh sang warganet.

" Dinda Hauw mengumumkan kehamilan saja Desember. Perut masih rata serta belum melendung," ucap@marwieew.

" Perut Dinda telah berbadan dua besar, 7 ataupun 8 bulan gitu. Berarti nikahnya tidak bisa jadi dini Januari," kata@nurulisthyqomah menebak.

Warganet lain mengapresiasi kejelian akun tersebut merunut waktu kehamilan sampai persalinan Dinda Hauw.

Akan tetapi, warganet harus bersabar dulu sambil menunggu uraian Lesti Kejora serta Rizky Billar yang akan disampaikan selanjutnya.

" Benar kan, belum dibeberkan seluruh, nanti di Leslar Entertainment kita amati saja ya," tutur@linda_wati_tanjung.

Rizky Billar mengucapkan ijab kabul dengan bapak Lesti Kejora. Perkawinan berlangsung di depan Ustaz Subki pada Januari 2021.[Instargam@ayah_kejora]

Rizky Billar mengucapkan ijab kabul dengan bapak Lesti Kejora. Perkawinan berlangsung di depan Ustaz Subki pada Januari 2021.[Instargam@ayah_kejora]

Selaku fakta, pelantun Di Sepertiga Malam ini pula melampirkan gambar kebersamaan dengan pendamping yang akrab disapa Leslar tersebut.

" Semacam yang telah diumumkan, Rizky Billar serta Lesti Kejora telah menikah legal secara agama waktu itu, kami saksinya," tulis Rey Mbayang di Instagram Story, Rabu( 22/ 9/ 2021).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama