Simak Kisah Pemuda Jomblo Yang didatangi Ibu Muda Tengah Malam !!


Kehadiran media sosial sekarang ini seringkali jadi tempat untuk curhatan. Bermacam curhatan juga tertulis di akun sosmed yang di-publish oleh pemilik akun-nya.

Cerita sedih, suka mapun soal kisah percintaan seringkali jadi perhatian netizen sampai jadi trending.

Seperti cerita anak kost yang didatangi oleh ibu pemilik kost-kosan malam-malam ini juga membuat mata cukup terpelanga dalam membaca ceritanya.

Dalam ceritanya, dia mengku salah memilik tempat kost-kosan. Ternyata, kost-kosan yang dia tentukan itu umumnya ditempati oleh orang yang telah mempunyai pasangan.

Sementara, cuman dia yang berstatus jomblo hingga hanya seorang diri saat sedang ada di kost-kosan. Tidaklah aneh ledekan juga dari teman sesama kosannya dia harus telan nyaris setiap hari.

Tetapi, waktu itu suami ibu kost diketahui jarang pulang kerumah karena kerja sebagai pelaut. Ini cerita pemuda itu:

"Dahulu saya pernah salah milih kost-kosan. Ceritanya di kost-kosan itu semua penghuninya telah mempunyai pasangan (istri atau kekasih) terkecuali saya. Dan ibu kost suaminya pelaut, hingga jarang ada di dalam rumah.

Karena saya salah satu yang belum mempunyai pasangan, saya kerap diledek oleh penghuni lain, terhitung ibu kost.

Tetapi semakin lama ledekan ibu kost kok berasa lain. Disamping itu ia jadi kerap tiba ke kamar saya sekalian bawa makanan.

Saya Jadi berprasangka buruk dan menjaga jarak. Kelihatannya ibu kost tidak suka dengan hal tersebut. Pada akhirnya ada peristiwa mengagetkan.

Di tengah malam saat saya tidur, mendadak saja ibu kost telah berada di kamar saya. Kemungkinan saya lupa Mengamankan pintu atau ia menggunakan kunci duplikat.

Saat ia mendekati saya, saya segera teriak. "buuuuu jangaaaaaan seisi kosan langsung ramai paginya Saya berpindah dari kos-kosan itu'.

Semenjak peristiwa itu, anak muda yang belum mempunyai pasangan ini disebutkan bujangan."

Cerita ini dibagi berbentuk photo yang tertulis narasi itu dibagi oleh pemilik akun twitter @ardibhironx dengan caption ini.

"Narasi di Minggu pagi," kicaunya dalam postingannya pada Sabtu (3/3/2018).

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama