VIRAL Anak SMA Raup Omzet Jutaan Dari Hasil MUA, Ibunya menyesal sempat mengucapkan ini!!

DariNetizen. Kali ini, ada berita yang datangnya dari gadis cantik berasal dari kota Salatiga yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas ( SMA) yang mempunyai kesukaan dan menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mengandalkan merias wajah. Ibunya sempat melarang ketika sang anak bercerita ingin menekuni hobinya dengan alasan karena masih duduk di sekolah menengah atas. 

Saat ini, gadis cantik yang bernama Desi Safitri sukses memperoleh pundi-pundi rupiah dari kerja kerasnya merias atau makeup artist. Tak sengaja, akun@endahs234 memvidiokan Desi yang sedah merias dan mengunggahnya ke sosial media TikTok. Tak disangka, video yang diunggah tersebut disukai sebanyak 757 ribu pengguna serta 4.012 pendapat sampai hari Jumat( 17/ 9/ 2021).

Warganet banyak yang menyanjung hasil rias Desi Safitri yang diunggah di video tersebut. Tidak pernah patah semangat walau tidap mendapat restu orangtua, Desi senantiasa berupaya belajar make up sendiri. Ketika masih duduk di SMP, ia sering melihat siaran dari Beauty Vlogger di Youtube dan mempraktekannya ke diri sendiri serta sahabatnya.

Desi meminjam perlengkapan make up kakaknya buat merias sahabatnya dikala tiba ke rumahnya. Lalu, banyak temannya yang menggemari hasil make up Desi. Setelah mengamati bakat si adik, Endah Setyawati mengajak Desi buat les privat rias sampai akhirnya dia membuka jasa rias buat wisuda serta kegiatan perkawinan dan keluargnya pun mulai memberi izin untuk menekuni hobinya. 

Endah Setyawati, sebagai kakaknya yang selalu mendukung hobbinya merasa bahagia ketika ada seseorang yang ingin menggunakan jasa adiknya. Terlebih, berkat usahanya, dia sukses meraup omzet jutaan. Desi dapat merias pengantian 3 orang dalam perminggunya. Harga riasnya pun kisaran Rp 1 juta sampai Rp 7 jutaan disesuaikan dengan paketnya yang diambil. Dia bisa meraup omzet sampai Rp 11 jutaan. 

Desi mengaku tidak merasa khawatir akan pelajarannya yang tertinggal karena selalu membagi waktu antara sekolah dan hobbinya itu. "Sekolahnya nyaman serta tidak ketinggalan sebab di rumah pula terdapat guru privat. Jadi tidak ketinggalan pelajaran, adapun ketika jadwalnya bentrok, dia selalu izin dan mengerjakan tugas setelah pekerjaanya selesai" ucap Desi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama