Viral foto pengantin gendong 2 balita di pelaminan, begini kisahnya

Dikutip brilio.net dari akun TikTok@nreennaimaaa pada Selasa( 21/ 9), pendamping ini jadi sorotan karena menggendong 2 balita dikala terletak di pelaminan.

Dikenal, wujud perempuan di video tersebut bernama Nureen. Kala itu dia mengunggah potret- potret kolase acara pernikahannya. Nampak Nureen serta suami merambah zona acara mengenakan busana warna merah maroon dan menggendong balita kembar dari berjalan hingga duduk di bangku pelaminan. Ekspresi senang nampak pada raut wajah keduanya.


Usut memiliki usut, warnanya balita kembar tersebut ialah anak mereka. Terlanjur viral serta menemukan bermacam- macam pendapat, Nureen lalu membagikan klarifikasi. Dia berkata kalau akad nikahnya dengan si suami telah dilaksanakan pada Februari 2020 kemudian. Sebab dikala itu pemerintah Malaysia memberlakukan pembatasan ketat di masa pandemi, hingga keduanya wajib menunda resepsi.


Sepanjang waktu berjalan, Nureen juga berbadan dua pada Maret 2020. Baru pada Januari 2021, Nureen kesimpulannya melanjutkan rencananya buat melakukan acara pernikahan. Momen tersebut nyatanya pula bersamaan dengan balita kembar Nureen yang telah berumur 3 bulan. Nureen pula kembali menarangkan kalau balita kembarnya ini lahir secara prematur di umur isi 8 bulan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama