Viral Kucing Berduka dan Diam di Kuburan Saudaranya Berjam-jam

Ditinggalkan oleh orang terkasih pasti menyedihkan. Tetapi, kali ini seekor kucing yang merasakan kehilangan dari saudaranya, semacam dikutip dari Times of India, Kamis( 30/ 09/ 2021).



Leo, seekor kucing Persia duduk di samping makam saudaranya, Coco sepanjang berjam- jam semenjak 23 September kemudian, hari di mana Coco dikuburkan.

Majikannya, Munnavar Shaikh, seseorang pegawai kereta api di Valsad kaget memandang hewan peliharaannya yang seperti seseorang manusia kala berduka.

Munnavar mengabadikannya dalam suatu video serta jadi viral di media sosial, lantaran sang kucing nampak duduk diam di dekat makam Coco. Momen tersebut membuat sebagian orang mendatangi kediaman Munnavar cuma sebab penasaran.


“ Kami mengubur Coco di komplek kami. Kami kaget memandang gimana Leo berangkat ke kuburan serta duduk di situ sepanjang berjam- jam,” kata Faysal, putra Munnavar.

Kedua kucing itu ialah hadiah dari sahabat Faysal 4 tahun kemudian kala mereka masih anak kucing.

Leo mempunyai bulu putih mengkilat, sebaliknya Coco bercorak gelap. Tadinya Coco sempat lenyap dekat 2 separuh tahun yang kemudian dikala bermain di luar kediaman Munnavar.

Kemudian, dekat 6 bulan yang kemudian, mereka menerima data kalau Coco mempunyai keluarga lain di Valsad. Munnavar langsung memohon dorongan polisi buat bawa Coco kembali dari keluarga yang menolak buat melepaskannya.

Coco kesimpulannya sukses dikembalikan, namun mempunyai permasalahan kesehatan yang sungguh- sungguh.



" Apalagi sehabis lenyap 2 tahun, kedua kerabat kandung[kucing] itu masih mengidentifikasi satu sama lain. Mereka banyak bermain satu sama lain," kata Munnavar.

Sayangnya, Coco wafat sebab komplikasi kesehatan. Walaupun, mereka telah berupaya buat mengobatinya di rumah sakit hewan. Coco diam- diam dibawa kembali serta dimakamkan pada Kamis kemudian.

" Leo tidak mengenali tentang kematian ataupun penguburan, namun merasa terdapat suatu yang aneh. Sehabis sebagian jam dia tiba serta duduk di dekat kuburan," ucap Munnavar.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama