Warkopi Di Hujat Netizen Karena Pernyataan Ini

Dihujat Gegara Statment Ini


Warkopi belum lama memperoleh sorotan hebat. 3 pemuda yang diucap mirip Dono, Kasino serta Indro itu menyita atensi sehabis terdapatnya teguran dari Lembaga Warkop DKI. Sehabis itu, Warkopi memperoleh sebagian kritikan dari warganet. Tetapi sayangnya kritikan itu seolah Diterima biasa saja oleh Warkopi.

Alfin, wajah yang mirip dengan Indro Warkop, apalagi menyebut bila komentar- komentar itu tiba dari para haters yang malah buatnya jauh lebih populer.

" Haters make me famous," ucapnya dikala live di Instagram.

Sehabis itu, netizen kembali melemparkan kritik. Warkopi dinilai sepatutnya tidak mengantarkan ungkapan itu.

" Percuma populer jika tidak terdapat etika," kata seseorang netizen.

" Yaa ampuuun salah banget sementara itu harusnya ia datengin Indro  Warkop yang asli buat dialog perkara ini siapa ketahui dapat ubah nama serta malah masuk manajemennya Indro supaya dapat dilatih jadi aktor. Lha kok malah sak karepe dewe. Tidak bakal awet lah liat aja," timpal warganet.

Saat ini, Alfin yang mewakili Warkopi memanglah mengaku buat lebih berjaga- jaga dalam bertutur kata. Dia menyebut tidak mau terdapat salah mengerti yang dapat membuat perkaranya terus menjadi runyam.

" Bisa jadi sepanjang ini manajemen kami baik- baik saja ke Pakde Indro, berbicara via email gitu," ungkap Alfin dikala ditemui di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

" Aku tidak ingin menanggapi lebih, takutnya salah ngomong," lanjutnya.

Tadinya, salah satu pihak dari manajemen Warkopi, Bang Kums, pula telah menarangkan upaya yang telah dicoba pihak Warkopi. Tercantum menjalakan komunikasi dengan pihak Lembaga Warkop DKI.

" Ya alhamdulillah dari pihak manajemen baik- baik saja, secara komunikasi. Dari dini Agustus telah via zoom sama orang keyakinan Om Indro, ialah Om Frans," kata Bang Kums, salah satu pihak manajemen Warkopi dikala dihubungi lewat telepon.

" Hingga dikala ini kita masih pesan menyurat dengan Mbak Hana selaku Pimpinan Lembaga Wakop DKI," lanjutnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama