Wow LESTI HAMIL DULUAN...??? ternyata, Ini klarifikasinya


 


Jakarta- Lesti Kejora serta Rizky Billar kesimpulannya mengakui satu perihal. Lesti Kejora diucap telah memiliki anak Rizky Billar. Perihal tersebut di informasikan Rizky Billar. Mereka telah melangsungkan pernikahan sejak awal Januari lalu secara agama.

"Saat ini Lesti Kejora lagi mengandung," ungkap Rizky Billar dalam Channel YouTube Rans.

Rizky Billar berkata bila dirinya sangat senang. Dia juga berkata bila perihal ini merupakan suatu anugerah yang sangat besar untuk keduanya.

" Alhamdulillah lagi diberikan amanah besar dari Allah, dede memanglah lagi berbadan dua," tuturnya lagi.

Tadinya, Rizky Billar telah menanggapi isu Lesti Kejora yang diucap berbadan dua saat sebelum menikah.

" Aku, Dede dididik serta dibesarkan oleh keluarga yang mengerti serta paham ajaran agama. Orang yang dapat berpikir, dapat nangkep apa yang aku iktikad, pasti faham" klarifikasi Rizky Billar soal isu Lesti Kejora berbadan dua duluan dikala ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Terlepas isu berbadan dua duluan, banyak yang penasaran soal berita kehamilan Lesti Kejora. Soal ini, Rizky Billar tidak membagikan jawaban tegas.

Rizky Billar merasa apa yang ia ungkapkan sepatutnya telah dapat dimengerti. Rizky Billar pula menegaskan bahwa berita tentang Lesti Kejora nanti akan terungkap benar ataupun tidaknya.

Soal momongan, Rizky Billar telah memiliki kemauan. Baginya 2 anak lebih baik. Hendak namun, ia berkelakar hendak memiliki 22 anak.

" 2 anak lebih baik," jawab Rizky Billar soal sasaran momongan.

" Ntar anak gue 22, terdapat 22 akun YouTube," celotehnya tidak sungguh- sungguh.

Isu Lesti Kejora berbadan dua duluan berawal dari momen siraman jelang pernikahannya. Banyak netizen yang salah fokus sebab perut Lesti nampak lebih buncit. Lesti Kejora diucap telah berbadan dua, pernah terdapat berita telah nikah siri dengan Rizky Billar lebih dahulu.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama