12 Film Horor Indonesia Terbaik, Berani Nonton Sendirian?

 


FILM horor Indonesia terbaik yang kisahnya mengerikan banyak sekali pilihannya. Apa saja judulnya?

Semacam dikenal, film horor Indonesia jadi salah satu genre yang sangat banyak digemari oleh warga. Perihal tersebut membuat Indonesia mempunyai lumayan banyak judul film horor yang sanggup membuat bulu kuduk merinding. Apalagi, buat memuaskan hasrat para pemirsa, banyak film yang terencana di- remake. Salah satunya yakni Ratu Ilmu Gelap serta pula Suzanna yang baru saja di remake serta kembali disiarkan dalam kurun waktu 3 tahun kemudian.

Berikut, 12 film horor Indonesia Terbaik DariNetizen:

1. Jelangkung (2001)

Mengangkut cerita mistis boneka jailangkung yang konon dikabarkan dapat memanggil arwah. Ferdi( Winky Wiryawan) cs yang gemar mencari tempat angker, menghadiri suatu desa bernama Angker Batu di Jawa Barat. Jengkel lantaran tidak menemukan apa- apa salah satu rekannya, Soni( Harry Pantja) memilah buat melaksanakan ritual pemanggilan setan lewat jailangkung, serta membuat kehidupan 4 sekawan ini berganti.

2. Bangsal 13 (2003)

3 orang perempuan muda hadapi musibah mobil serta wajib dilarikan ke Rumah Sakit. Penuhnya rumah sakit tersebut, membuat suster kewalahan serta terpaksa membuka kembali bangsal no 13 yang sudah ditutup sepanjang 20 tahun.

3. Kuntilanak (2006)

Samantha (Julie Estelle) memilah buat tidak lagi tinggal dirumah pasca kematian ibundanya. Dia juga memilah buat tinggal di suatu kos- kosan yang tadinya ialah suatu pabrik batik bernama Mangkoedjiwo. Disanalah Sam mengenali kalau dirinya mempunyai kemamuan buat menembangkan durno pemanggil kuntilanak.

4. Keramat (2009)

Suatu regu penciptaan film melaksanakan pra-syuting di kawasan Bantul, Jawa Timur. Salah seseorang pemeran utama, ialah Migi( Migi Parahita) dikenal sakit serta hadapi kerasukan sampai menghilang. Sedangkan rekan- rekannya yang lain diwajibkan mencari Migi di Tepi laut Parangtritis, yang ialah pintu alam dunia manusia dengan dunia roh halus.

5. Rumah Dara (2010)

Berkisah tentang sekelompok muda- mudi yang terjebak di suatu rumah keluarga pembunuh dikala hendak berangkat ke Lapangan terbang. Dalam rumah tersebut seseorang perempuan tua bernama Dara serta pula ketiga anak- anaknya yang siap menghabisi nyawa mereka dengan aksi yang sadis dan kejam.

6. Modus Anomali (2012)

Seseorang pria bernama John Evans( Rio Dewanto) bangun dalam keadaan tergeletak di hutan serta kurang ingat ingatan. Dia berupaya mengingat kembali seluruh peristiwa sembari menyusuri hutan, sampai dia menciptakan petunjuk, ialah suatu kamera video berisi foto dirinya bersama 2 orang anaknya, dan istrinya, yang dibunuh memakai pisau.

7. Pengabdi Setan (2017)

Pengabdi Setan 2017 ialah remake dari film Pengabdi Setan 1980. Berkisah tentang Rini serta adik- adiknya yang hadapi teror usai ibunya wafat dunia lantaran semasa hidup ibundanya menjajaki suatu sekte pemuja setan, demi dapat memperoleh generasi.

8. Danur Universe (2017)

Dinaikan dari novel karya Risa Saraswati, Danur menceritakan tentang dirinya yang ialah seseorang indigo. Semenjak kecil, Risa mempunyai sebagian teman tidak kasat mata, ialah Janshen, Peter, serta William. Sehabis berusia Risa bawa anaknya, Riri buat mendatangi rumah masa kecilnya. Disanalah dia berjumpa dengan Asih.

9. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Lesmana (Ray Sahetapy) membuat perjanjian dengan iblis dengan imbalan kesuksesan selaku pengusaha, sampai dia berani menumbalkan istrinya. Sehabis bertahun- tahun berangkat meninggalkan anaknya. Alvi( Chelsea Islan) dimohon buat menemui bapaknya yang sekarat di rumah sakit. Disanalah dia berjumpa dengan bunda sambung serta pula kerabat tirinya, sampai berebut buat memahami villa di Puncak.

10. Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018)

Mengisahkan Suzanna (Luna Maya) serta suaminya Satria (Herjunot Ali) yang telah menikah sepanjang 5 tahun, tetapi belum dikaruniai momongan. Sampai sesuatu hari Suzanna dikenal berbadan dua bertepatan dengan hasrat jahat 4 karyawannya yang mempunyai dendam pada suaminya. Perampokan di rumah tersebut menyebabkan Suzanna wafat dunia.

11. Wanita Tanah Jahanam (2019)

Maya( Tara Basro) yang dibesarkan oleh tantenya, berupaya mencari harta aset orang tuanya di Desa Harjosari. Kedatangannya bersama teman- temannya, Dini( Marissa Anita), malah membuat keduanya wajib mengalami keanehan yang terjalin di desa tersebut, tercantum balita yang lahir tanpa kulit.

12. Ratu Ilmu Gelap (2019)

Sama semacam Pengabdi Setan, Ratu Ilmu Gelap ialah film remake dari Ratu Ilmu Gelap( 1981). Berkisah tentang Hanif( Ario Bayu) yang bawa keluarganya berjumpa dengan 2 teman- temannya di panti asuhan tempat mereka dibesarkan. Kehadiran mereka yang awal mulanya cuma mau menjenguk penjaga di panti, malah berganti jadi menegangkan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama