EPOS H3 Hybrid , Resmi Luncurkan di Indonesia Headset Gaming Wireless Kelas Atas


DariNetizen – EPOS, Merek headset gaming berkelas saat ini, EPOS memperlihatkan produk barunya yaitu headset gaming H3 Hybrid dan headset gaming nirkabel H3PRO Hybrid yang tersambung ke USB, memberikan pengalaman audio digital dengan kualitas terbaik serta fitur baru untuk menambahkan pengalaman terseru untuk seluruh gamer.

Menyusul kesuksesan headset akustik tertutup H3 dengan kabel yang baru saja di luncurkan, EPOS H3 Hybrid diluncurkan hari ini, menawarkan banyak opsi konektivitas, lengan boom( boom arm) yang bisa dilepas, audio mixing yang tersambung dengan Bluetooth®, serta energi baterai yang tahan lama buat audio Bluetooth® dikala bepergian– membuka Power of Audio dimana saja.

Headset H3 Hybrid ini bisa tersambung dengan Komputer, Mac®, Xbox One, Xbox Series XS, PS4™, PS5™, Nintendo Switch™ serta seluruh fitur yang mempunyai Bluetooth®.

H3 Hybrid– Ada Sekarang

Headset H3 Hybrid membagikan audio gaming secara nyata serta fleksibilitas pengguna secara bertepatan. Headset H3 Hybrid ini terbuat dengan teknologi EPOS yang populer serta gaming audio bermutu besar, menciptakan kejernihan suara akustik serta bass yang dalam dengan kabel USB serta kabel berdimensi 3. 5mm yang bisa lepas- pasang. 

Headset ini ada dalam varian warna Onyx Black and Ghost White. H3 Hybrid membagikan audio Bluetooth sampai 37 jam, menawarkan kompatibilitas multiplatform, serta diengkapi dengan koneksi bluetoooth secara simultan, mikrofon ganda, kompatibilitas dengan EPOS Gaming Suite serta boom arm yang dapat dilepas buat pengalaman bermain permainan yang berbeda.

Buat gamer yang mau tingkatkan pengalaman bermain mereka, H3 Hybrid membagikan beberapa fitur buat membuka“ the Power of Audio”, antara lain merupakan:

  • Energi Baterai Tahan Lama dengan Bluetooth®– Dalam sekali pengisian energi, headset ini bisa bertahan sampai 37 jam buat merasakan audio dengan Bluetooth serta bertahan sampai 24 jam kala bermain sembari dihubungkan dengan kabel 3. 5mm. Konektivitas ganda yang ada( dengan kabel 3. 5mm serta Bluetooth) membagikan ketahanan energi sampai 19 jam.
  • Koneksi Bluetooth® buat Audio Mixing secara Simultan– Kala dihubungkan dengan smartphone lewat Bluetooth, konektivitas serentak membolehkan pemain buat berbincang dengan sahabat dengan memakai aplikasi pihak ketiga kesukaan mereka dikala bermain permainan di platform kesukaan mereka memakai USB ataupun kabel berdimensi 3. 5mm. Pengaturan volume intuitif yang terpisah membolehkan pemain buat mengendalikan/ menyeimbangkan tiap- tiap aliran audio.
  • Boom Arm( Lengan Boom) Magnetik yang Bisa Dilepas– Gamer bisa dengan gampang melepas serta memasang kembali mikrofon dengan magnet yang terdapat di dalam boom arm. Kala boom arm dilepas, suatu plat penutup hendak melindungi konektor serta membuat penampilan H3 Hybrid senantiasa bersih serta halus.
  • Mikrofon Ganda– H3 Hybrid sediakan mikrofon kedua di bagian mangkuk kuping( ear cups) yang membolehkan gamer buat menerima panggilan kala memakai headset dikala bepergian tanpa mikrofon boom arm utama terpasang pada headset.
  • Bermacam- macam Opsi Koneksi– H3 Hybrid memungkinan bermacam- macam opsi koneksi yang memakan kabel USB ke Komputer, kabel 3. 5mm buat dihubungkan ke konsol, serta Bluetooth buat dihubungkan ke smartphone.
  • Saat EPOS Gaming Suite tersambung ke Komputer memakai USB, gamer bisa mengunduh EPOS Gaming Suite buat akses 7. 1 surround sound kemudian audio yang bisa disesuaikan, dan preferensi mikrofon.

Permainan. Stream. Spectate( Permainan, Stream, Tonton)

Menjamin kenyamanan konsumsi pada segala fitur serta segala tujuan pemakaian, baik buat pemakaian di rumah serta pula dikala bepergian, H3 Hybrid membagikan opsi bermacam- macam buat kebutuhan gamer.

H3PRO Hybrid– Segera Datang

H3PRO Hybrid merupakan jawaban untuk para gamer yang menginginkan kebebasan nirkabel serta audio bermutu besar. H3PRO Hybrid hendak muncul buat awal kali dalam varian warna Sebring Black, dengan energi tahan baterai panjang, serta teknologi nirkabel EPOS yang memperkenalkan transmisi leluasa lag– seluruh ada dalam satu paket tanpa mempertaruhkan performa.

Harga serta Ketersediaan

EPOS H3 Hybrid headset gaming saat ini telah ada di eposaudio. com/ gaming serta di e- commerce formal Tanah Air semacam https:// www. tokopedia. com/ epos- official dengan kisaran harga AU$259 AUD( Dolar Australia)/ NZ$279 NZD( Dolar New Zealand). 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama