GENESIS DOGMA GIDS Kokoh di Puncak hingga Juarai PMPL ID S4 Country Finals


 DariNetizen– Ekspedisi PUBG MOBILE Pro League Indonesia bersama realme baru saja berakhir bersama penobatan tahta juara baru yang direngkuh oleh GENESIS DOGMA GIDS. 

Regu komunitas asal Manado ini jadi regu terbaik berkat perolehan 170 poin serta 2 WWCD sepanjang 3 hari perhelatan PMPL ID S4 country finals yang disiarkan lewat live stream NimoTV, WeTV, serta Esports Fight Club( EFC) selaku official media partner. 

GENESIS DOGMA GIDS berhak atas hadiah utama sebesar USD 15, 000 ataupun setara dengan 200 juta rupiah serta tiket utama mewakili Indonesia melaju di 2 panggung Internasional sekalian, ialah PMPL SEA Championship sehabis jadi juara PMPL ID S4 serta PUBG MOBILE GLOBAL CHAMPIONSHIP( PMGC 2021) sehabis memperoleh penumpukan paling banyak poin PMGC. Pengumpulan poin PMGC didapatkan oleh tiap regu diawali dari PMPL ID S3 sampai PMPL ID S4.

Jerih payah NiciL, Satar, DayboT, serta Booms tidak mengkhianati kenaikan performa serta pencapaian mereka semenjak PMPL ID masa kemudian mulai dari peringkat 4 sampai jadi juara masa ini.

 Bertepatan dengan berakhirnya perhelatan PMPL ID S4, Indonesia hendak bersiap memandang arena internasional PMPL SEA Championship dengan mengirimkan 5 regu perwakilan terbaik ialah GENESIS DOGMA GIDS selaku juara PMPL ID S4, NFT ESPORTS selaku peringkat kedua pada 

Babak country finals, BIGETRON RED ALIENS selaku peringkat ketiga babak country finals, RRQ RYU selaku peringkat satu pada babak country league, dan EVOS REBORN yang telah lebih dahulu mengamankan tiket pada PMPL SEA Championship sebab sukses menduduki peringkat kedua pada masa tadinya.

Mengomentari hasil PMPL ID S4, Oliver Ye selaku Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara berkata,“ Selamat kepada juara baru kami GENESIS DOGMA GIDS yang sukses membagikan perjuangan mengesankan sampai menggapai gelar awal mereka. 

Sangat impresif ekspedisi mereka mengingat dini mula selaku salah satu regu komunitas Indonesia yang merintis prestasi mulai dari juara PMCO 2021, menempati peringkat 4 PMPL ID S3, sampai jadi juara di PMPL ID masa ini. 

Tetapi jangan berbesar hati sebab masih terdapat harapan besar yang terdapat di pundak mereka bersama 4 regu lain selaku perwakilan Indonesia di panggung internasional PMPL SEA Championship. Kami percaya Indonesia siap mengantarkan kejutan serta pembuktian atas persiapan mereka yang lebih baik dari tahun kemudian. 

Baca Juga  IndiHome Luncurkan Limitless ESport Academy( LEAD)

Rasanya ekspedisi serta prestasi mereka bisa jadi motivasi untuk regu lain serta pula talenta Indonesia yang lain buat terus mengejar mimpi mereka.”

Gelar juara GENESIS DOGMA GIDS tidak dan membayangi pencapaian serta penampilan gemilang dari NFT ESPORTS yang cuma terpaut tipis selisih 5 poin dari 165 poin serta 4 WWCD

Peringkat ketiga dihuni oleh regu alien merah BIGETRON RED ALIENS yang sukses mengumpulkan poin PMPL ID S4 dengan total perolehan 133 poin serta dari 1 kali WWCD yang didapatkan. 

PMPL SEA Championship 2021 hendak mempertemukan beberapa regu perwakilan dari negeri Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapore, serta Vietnam dalam satu panggung. Tidak hanya pembuktian selaku regu terbaik di Asia Tenggara. 

Satu regu terbaik dari PMPL SEA Championshiop hendak memperoleh tiket buat bisa bertanding pada kompetisi paling tinggi PUBG Mobile ialah PMGC 2021

Selaku catatan, RRQ RYU mengamankan posisi mereka sehabis sukses menjuarai fase country league, sebaliknya EVOS REBORN menemukan hak mereka berkat pencapaian di PMPL SEA masa tadinya.

Day 1

Hari pertama langsung diawali dengan 5 map opsi yang silih memacu penampilan terbaik dari segala 16 regu sebagian regu semacam Dapat dipercaya ESPORTS serta GENESIS DOGMA GIDS mencuri atensi sehabis silih berebut WWCD di babak 1, 2, serta 4. 

Regu kingkong, Dapat dipercaya ESPORTS sukses mencuri 2 WWCD selaku modal kokoh di hari awal menjelang 10 ronde selanjutnya, tetapi tidak lumayan membayangi performa gemilang dari GDGIDS Satar yang mendesak GENESIS DOGMA memuncaki klasemen di hari awal berkat memborong 20 elims dalam satu hari. 

Kedua regu sukses mengumpulkan poin paling banyak dengan 79 poin serta 71 poin berentetan, membuat jarak terpaut lumayan signifikan dari posisi ketiga yang dihuni oleh VOIN ESPORTS dengan perolehan 58 poin.

Baca Juga EPOS H3 Hybrid , Resmi Luncurkan di Indonesia Headset Gaming Wireless Kelas Atas 

Day 2

Seolah bergeser lampu sorot, atensi utama kali ini tertuju pada #SULSELPRIDE NFT ESPORTS yang memborong 3 WWCD sekalian sehabis tidak menemukan bagian sama sekali di hari awal. 

Pasti hasil ini berikan donasi signifikan pada kenaikan posisi regu, dari peringkat 10 langsung meroket ke peringkat 2 dengan 115 poin serta 3 kali WWCD yang didapatkan. 

Tekad regu lain buat mengejar ketertinggalan terus menjadi terasa sehabis sengitnya perebutan posisi klasemen di tiap ronde berakhir. Regu alien merah pula memecah kebuntuan mereka sehabis menemukan WWCD perdana di map Sanhok pada ronde ke- 9, 

tetapi sayang perlawanan kompetisi masih belum lumayan mengejar GENESIS DOGMA GIDS yang masih aman duduk di puncak. Bonus 1 WWCD buat BIGETRON RED ALIENS tidak sebanding dengan konsistensi performa regu komunitas asal Manado, 

GENESIS DOGMA yang terus mereka mengoleksi eliminasi sehingga menaikkan pundi- pundi perolehan poin jadi 149 poin serta 2 WWCD.

Day 3

Hari ketiga serta peluang terakhir mengejar ketertinggalan poin untuk 15 regu yang belum sukses menggusur pemuncak klasemen. Belum puas atas hasil di hari kedua, NFT ESPORTS kembali menaikkan koleksi WWCD mereka jadi 4 di map Erangel pada ronde ke- 11. 

Tidak hanya NFT ESPORTS, regu partisipan yang lain yang belum menemukan WWCD pula terus menjadi memanas walaupun lumayan terlambat di hari ketiga ini. Tercatat terdapat ALTER EGO LIMAX, TAKAE ESPORTS, RRQ RYU silih berebut WWCD di ronde 12, 13, serta 15 secara berentetan. 

Bintang di hari awal Dapat dipercaya ESPORTS pula sukses menaikkan koleksi WWCD mereka jadi 3 di ronde 14, sayangnya hasil tersebut tidak lumayan buat menembus peringkat 3 klasemen. Terpaut 7 poin, BIGETRON RED ALIENS menuntaskan perjalanannya dengan 133 poin serta 1 WWCD di peringkat ketiga. 

Baca Juga  

Perolehan poin yang dikumpulkan NFT ESPORTS di hari kedua sukses jadi donasi berarti mereka menembus peringkat kedua dengan total perolehan 165 poin serta 4 WWCD. GENESIS DOGMA GIDS Aman duduk di puncak klasemen semenjak hari awal, tidak tergoyahkan sampai turnamen berakhir dengan total perolehan 170 poin serta 2 WWCD.


Dominasi GENESIS DOGMA GIDS sepanjang perhelatan country finals bukan tanpa karena serta perlawanan, melainkan berkat performa gemilang dari salah satu pemain bintang mereka GDGIDS Satar yang mengetuai regu dengan total 42 eliminasi. Atas penampilan impresif ini GDGIDS Satar jadi Finals MVP serta berhak atas hadiah sebesar USD 2, 000 ataupun setara dengan 28 juta rupiah. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama