Masuk Catatan Perempuan Tercantik di Dunia, Raisa Malah Diledekin


Penyanyi Raisa dari tahun ke tahun masuk catatan selaku perempuan tercantik di dunia tipe TC Candler. Di 2021 ini, Raisa kembali masuk catatan tersebut serta disandingkan dengan artis- artis dunia semacam Lisa Blackpink, 2 Lipa hingga Gal Gadot. Gimana asumsi Raisa masuk catatan nominasi selaku perempuan tercantik dunia?

Tidak menyangka selaku suatu yang sungguh- sungguh, Raisa mengaku kalau nominasi tersebut jadi suatu yang mengasyikkan. Raisa berkata kalau ia tidak berkompetisi serta berambisi buat terpilih selaku pemenangnya.

" Ya lucu aja sih. Saya kerap di- tag di Instagram. Fans- fans sih pada seneng- seneng. Tetapi menurutku itu seru- seruan aja sih. Tidak terdapat pialanya pula ataupun hadiah duit tunai. Saya pula tidak berkompetisi," ungkap Raisa.

Raisa tidak menyangka ajang tersebut selaku suatu yang sungguh- sungguh. Sembari tertawa, ia mengatakan malah diledek sahabatnya.

" Sebenernya sih itu jadi lucu- lucuan saya sama temen- temenku aja sih. Diledek- ledekin," saya perempuan yang jadi brand partner Lancome itu.

Untuk Raisa, kecantikan bukan cuma semata dari raga saja. Bersamaan bertambahnya umur, arti kecantikan juga berganti menurutnya.

" Kecantikan itu terus evolve, di mana turut tumbuh di dalam hidup kita. Misalnya waktu kecil, ngerasa ingin jadi bunda kita, serta terus evolve. Ya.. saya ngerasa kalau kecantikan it comes from within, it comes from happiness. Bukan cuma dari luar lagi, jadi kecantikan itu sama dengan kebahagiaan buat saya," jelas penyanyi 31 tahun itu. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama