Oki Setiana Dewi "Bocorkan" kapan berlangsungnya pernikahan Ricis dan Ryan

    Ria Yunita atau biasa disapa Ria Ricis baru saja meresmikan lamarannya dengan Teuku Ryan pada Kamis (23/9). Adik dari ustadzah  Oki Setiana Dewi ini menggelar acara di salah satu hotel berbintang di Jakarta dengan konsep yang cukup mewah. kendati prosesi lamaran telah belangsung, namun waktu pelaksanaan acara pernikahan masih dirahasiakan, baik oleh pihak Ricis maupun Ryan. Kendati demikian, waktu pelaksanaan acara sempat disinggung ustadzah Oki Setiana Dewi.

    Oki Setiana Dewi memastikan pernikahan Ricis dan Teuku Ryan akan segera digelar. Hal tersebut sudah menjadi kesepakatan antara keluarga satu sama lain jika hari pernikahan mereka tidak akan terlalu jauh dari proses lamaran yang baru saja terjadi.

"Lamaran dan akad nikah insyaallah tak terlalu jauh, tapi karena memang kami belum berani untuk memberi tahukan waktunya kapan, tapi insyaallah tidak terlalu jauh. Dari kedua belah pihak keluarga kita sepakat bahwa jarak antara khitbah (lamaran) dan juga walimah (akad nikah) tidak jauh," kata Oki Setiana Dewi.

                    Ria Ricis dilamar Teuku Ryan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Istri dari Ory Vitrio juga melanjutkan penuturannya, bahwa proses pernikahan membutuhkan lebih banyak persiapan. Karena untuk momen sakral tersebut idealnya melibatkan lebih banyak keluarga besar, yang mana kebanyakan anggota kerabat Teuku Ryan dan Ria Ricis yang masing-masing berasal dari luar Jakarta.

"Kan semua butuh persiapan, ada keluarga yang mungkin lebih banyak datang dari berbagai macam daerah, ada daerah Aceh, Batam, Jawa, Palembang, seperti itu," papar Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Oki menjelaskan jika sampai saat ini segala persiapan menuju akad nikah Ricis dan Teuku Ryan masih berjalan. Ia berharap semua prosesnya bisa berjalan lancar sehingga momen yang dinantikan itu akan segera terwujud.

"Doain aja, takut salah ngomong nanti belum tepat. Lebih baik kalau semua sudah jelas, gedung udah dapet, kan cari gedung kosong susah," tutup Oki.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama