Pemimpin: Antaran Uang Dan Kekuasaan

Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengakui sejarah nya.
Bangsa bisa Menjadi negara besar adalah ketika seseorang tahu akan tujuan.



Seorang pemimpi yang jenius adalah ketika mereka mampu menjaga sikap ketika jabatan dan pangkat   bersamanya, disini lah terkadang seorang pemimpi diberi Amanah yang kuat agar dapat mempertahakan segala amarahnya. untuk melayani rakyat dengan bijaksana.

Sikap Bijak

Kepemimpinan adalah sebuah gaya hidup yang mampu memperngaruhi orang lain untuk mengikuti kita, atau melakukan sebuah perintah dari seseorang dengan tujuan untuk sebuah maksud. dalam hidup tanpa disadari kita memimpi diri sendiri dan sebuah keluarga yang kita bina supaya mendapatkan kluarga yang baik dan bijaksana.

Tidak semua orang mampu memimpi dengan baik akan diri sendiri ataupun keluarga nya, jati diri seseorang terkadang tidak sama dengan jati orang lain. disini lah sebuah ungkapan terjadi bahwa yang kita pimpin belum tentu bisa menghormatinya. hal ini didasari oleh kemampuan seseorang dalam memimpin sesuatu.

Sebuah kepemimpinan tidak dihadirkan oleh pidato yang bagus dan menarik simpatisan masyarakat untuk memilih nya. akan tetapi seorang pemimpin harus memiliki visi misi yang jelas untuk hidup nya. apalagi jika mampu membuktikan segala kemungkinan yang terjadi. ini hal yang sangat baik terjadi apabila seorang pemimpin mau melakukan sesuatu.

Manusia

fungsi seorang pemimpin adalah melakukan sesuatu untuk orang di pimpin nya agar tidak melawan nya bukan justru membuat situasi mejadi berantakan tak terkendalikan, pemimpin harus mempunyai konsep dasar dimana dia tahu siapa yang di pimpin nya. hal ini sangat perlu dilakukan dimana pun kita berada. sosok pemimpin inilah akan melahirkan banyak pengikut masa depan.


Pemimpin

seorang pemimpin tidak di hasilkan oleh gelar dirumah sekolah nya. akan tetapi lebih kepada   gelar karakter yang disandangnya. prilaku tidak akan pernah menyamakan seseorang dengan apa didapatnya sewaktu duduk dibangku sekolah, hal ini memang sangat susah untuk di laakukan, apalagi hal ini tidak berseberang dengan sebuah pemimpin.

pemimpin yang sejati terleta pada bagaimana membangun inspirasi seseorang untuk membangun sebuah karaktek yang istimewa, sehingga akan melahirkan banyak generasi cermelang di dalam hidup ini. mampu merubah seseorang menjadi orang baik itu luar biasa.

hampir  99 persen di dunia mampu mengubah dunia dengan tangan-tangan besi kekuasaanya. membuat negara nya super power tidak ada satu pun berani melawannya. hal demikian disebabkan dengan ketidak pastian harapan maka akan terlahir sebuah perlawanan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama