Rencana Menikah di Mekah, Perempuan Ini Batalkan Pinangan Ustaz Setelah Tahu Rahasianya

Viral seorang wanita menggagalkan pernikahan dengan seorang ustaz. Walau sebenarnya direncanakan mereka akan menikah di Mekah.

Cerita wanita menggagalkan pernikahan dengan ustaz diupload akun TikTok @milkiyahamira, Rabu (29/09/2021).

Wanita itu beralasan jika dia sudah dibohongi oleh seorang ustaz yang rupanya diketahui telah beristri.

Si ustaz tidak terima dengan keputusan wanita itu menggagalkan pernikahan. Dia masih tetap ingin menyunting gadis cantik itu sebagai istrinya.

Hingga ustaz itu berlutut di kaki wanita untuk melelehkan hati idola hatinya. Tetapi wanita ini mengaku mempunyai konsep hingga masih tetap tidak ingin menikah dengan pria itu.

Wanita ini membatalkan menjelang 3 bulan hari pernikahan.

"Pernah dilamar oleh salah satunya pendiri ternama dan begitu tampan dari batam. Selanjutnya tunangan sampai menentukan tanggal dan tempat pernikahan (di Mekkah). Hari H tinggal 3 bulan saya memutuskan gagal dan blok dia," tutur gadis cantik itu dilansir dari Suarajawatengah.id.

"Dia menangis sampai memohon dan mencium kakiku, tidak ingin gagal dan saya balikkan semua serah-serahan dan perhiasan darinya. Sampai ia tidak ingin pulang selama 3 hari meminta supaya tidak putus," ungkapnya.

"Saya masih tetap memutuskan tidak, karena saya merasa dikelabui, berbicara sudah pisah dengan istri dan rupanya masihlah belum resmi pisah. Saya bukan wanita si suka dengan suami orang, seperti apapun dia," tambahnya.

Langsung cerita gadis cantik ini segera banjir komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi pujian keputusan gadis cantik itu.

"Alhamdulillah.. Allah masih menyayangi.. ketahuan sebelum kejadian," cetus akun @Kada**.

"Menawan, cantik, Soleha patut dpt dgn baik2 tanpa merampas,'' ungkapkan akun @bunda**.

"Sepakat. respek akan keputusanmu," sahut account @Fishe**.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama