Resep Bebek Panggang Medan


Tentang Bebek Panggang

Bebek Panggang adalah makanan yang paling nyaman. Dan ketika Anda membuatnya di rumah, Anda dapat menambahkan sentuhan pribadi Anda sendiri dan membuatnya sama bagusnya dengan jika Anda membelinya dari toko. Salah satu perbedaan utama antara bebek panggang yang disiapkan dalam wajan dan yang dipanggang adalah persiapan rotinya. Yang pertama dilakukan di luar sedangkan yang kedua dilakukan di dalam.

Meskipun sebagian orang berpikir bahwa memanggang membutuhkan waktu yang lama, sebenarnya tidak terlalu banyak. Yang harus Anda lakukan adalah memanaskan minyak goreng atau mentega, mencoklatkan daging dan membumbuinya dengan garam dan merica sebelum Anda mulai memasak. Anda tidak boleh lupa untuk membalik burung ketika sudah setengah matang atau semuanya akan berwarna coklat tua. Anda juga bisa mencoba dan menggunakan tusuk gigi untuk menguji apakah mereka dimasak dengan baik.

Resep Bebek Panggang

Resep lain yang menarik dari bebek panggang ada hubungannya dengan sausnya. Banyak orang suka memakan seluruh burung dengan kulitnya tetapi ini bukan ide yang baik untuk alasan kesehatan. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat melepas kulit dan kaki. Kulit harus dihilangkan dengan lembut dengan garpu dan daging harus diletakkan di atas piring dan dibiarkan dingin. Tutup saja dengan aluminium foil agar makanan keesokan harinya tidak terkontaminasi.

Resep besar lainnya dari Bebek disebut Goose Marinade dan ini adalah resep yang sangat tradisional dari banyak negara termasuk Perancis. Namun, Anda tidak perlu menjadi ahli bahasa Prancis untuk membuat hidangan ini karena ada banyak video yang mudah diikuti yang menunjukkan cara membuatnya. Seperti halnya bebek panggang, dagingnya harus kecoklatan dan tulangnya juga, serta bagian dalam bebek. Untuk sirup maple, cukup tambahkan air es secukupnya dan tuangkan perlahan ke dalam mangkuk kayu.

Bahan-Bahan

Setelah Anda memiliki semua bahan yang diperlukan, sekarang saatnya untuk memulai prosesnya. Anda akan membutuhkan panci besar, sebaiknya yang terbuat dari besi, bersama dengan beberapa talenan untuk melindungi tangan Anda dari panas. Anda perlu memanaskan minyak goreng di wajan, yang seharusnya relatif rendah. Saat minyak sudah cukup panas, minyak dapat dengan aman digunakan untuk membalikkan dada bebek. Jika bebek belum matang sempurna, Anda hanya perlu membaliknya dan melanjutkan memasak sisi lainnya.

Anda akan tahu jika bebek sudah matang jika sudah berwarna merah muda dan sisi kulitnya renyah. Anda dapat berhenti memasak bebek setelah mencapai tahap ini karena tidak baik untuk terus membakar. Hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuang kulitnya. Lepaskan kantong jeroan ayam dengan hati-hati, berhati-hatilah agar tidak merusak kulit. Sekarang ambil gunting dan potong melalui membran dan lemak. Ini akan memberi Anda hasil yang diinginkan untuk memiliki bebek yang berair dan lezat.

Pengolahan

Membuat resep bebek kayu dengan metode ini sangat sederhana dan dapat disesuaikan dengan musim apa pun. Sebenarnya, Anda bisa membuat bumbu rendaman yang sangat baik untuk jenis resep ini dengan sangat mudah. Cukup tambahkan serpihan kayu, kecap, bawang putih, bubuk bawang merah, merica, dan bahan lain pilihan Anda ke dalam mangkuk. Aduk hingga semuanya tercampur rata.

Sebenarnya, saya suka makan ikan saya yang dipanggang dengan metode ini juga, dan itu berhasil dengan sempurna. Biarkan wajan memanas selama beberapa menit, lalu tambahkan sayuran Anda dan biarkan hangat sebelum menambahkan daging. Anda bahkan dapat membumbui daging dengan bumbu atau bumbu pilihan Anda sebelum memasukkannya ke dalam wajan. Pengasinan dengan cara ini menghemat waktu persiapan, dan Anda mendapatkan makanan sehat dalam separuh waktu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama