Teka Teki Danu Sepupu Amelia mustika Ratu

Teka Teki Danu Sepupu Amelia mustika Ratu 

BERITA - Danu, sepupu Amalia Mustika Ratu( 23), yang sebagai korban pembunuhan sadis di Subang bersama ibunya Tuti Suhartini( 55) serta ikut ditilik bolak- balik oleh polisi. Pasalnya, DNA serta sidik jari pria bernama lengkap Muhammad Ramdanu( Danu Subang), biasa disebut Danu, ada banyak di tempat peristiwa persoalan( TKP).

Ternyata Danu yang cukup dekat dengan Yosef Hidayah( Yosef Subang) serta kerap disuruh bapaknya Amel ini buat berbagai keperluan, tercantum buat Yayasan. Misteri pembunuh ibunda serta anak di Subang memang masih belum terpecahkan, menciptakan resah publik meninggalkan ciri tanya besar siapa orang dekat Amalia, alias Amel serta Tuti yang tega menghabisi keduanya dengan begitu sadis?

BERITA SUBANG- Danu, sepupu Amalia Mustika Ratu( 23), yang jadi korban pembunuhan sadis di Subang bersama ibunya Tuti Suhartini( 55) pula turut ditilik bolak- balik oleh polisi. Pasalnya, DNA serta sidik jari laki- laki bernama lengkap Muhammad Ramdanu( Danu Subang), biasa diucap Danu, terselip banyak di tempat kejadian masalah( TKP).

Teka Teki danu

Ternyata Danu yang lumayan dekat dengan Yosef Hidayah( Yosef Subang) serta sering disuruh bapaknya Amel ini buat berbagai keperluan, termasuk buat Yayasan. Misteri pembunuh ibunda serta anak di Subang memanglah masih belum terpecahkan, membuat resah publik meninggalkan ciri tanya besar siapa orang dekat Amalia, ataupun Amel dan Tuti yang tega menghabisi keduanya dengan begitu sadis?

" Dari hasil olah TKP diperoleh sebagian petunjuk semacam kayu penggilas cucian penuh darah. Kemudian berceceran darah. Kokoh dugaan ini, pembunuhan," kata Sumarni waktu itu. Ditambah lagi, di TKP, nyatanya tidak dijumpai barang berharga lenyap dan kunci rumah tidak dirusak.

" Hasil olah TKP, ibunya dihabisi dikamar tidur kemudian dibawa ke kamar mandi buat mensterilkan bercak darah serta diseret ke mobil," jelas Sumarni. Kapolres Subang AKBP Sumarni juga berkata sudah mendapatkan sebagian benda bukti, serta sudah mengambil sebagian sidik jari, serta ilustrasi darah di TKP pembunuhan sadis tersebut.

Danu ialah staf Tata Usaha di Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef. Yosef sebelumnya sempat membuat pengakuan yang berkata kalau Mr X memiliki akses keluar masuk ke rumah korban, serta nyatanya orang tersebut merujuk ke Danu.

Bagi Rohman, kuasa hukum Yosef, Mr. X ataupun Danu sering tiba ke rumah Tuti serta Amalia dikala malam hari. Dibantah Danu, dia menjelaskan dirinya benar kerap kerumah Tuti, tetapi cuma bila dipanggil ataupun disuruh oleh korban.

Dia apalagi membantah keras tuduhan bahwa dirinya mempunyai akses keluar masuk kerumah korban. Terdapat lagi penemuan fakta puntung rokok yang tercecer di TKP yang sehabis diverifikasi nyatanya terdapat DNA Danu.

YouTuber Anjas di Thailand, yang sering menganalisa permasalahan tersebut mengungkit bila benar Danu 4 hari saat sebelum peristiwa tiba, Kenapa Tuti serta Amel tidak membersihkan asbak ruang tamu selama 4 hari. " Ada sebagian mungkin, bukan tuduhan. Bukan berarti mentang- mentang ada DNA terus ia jadi ikut serta. Bila memanglah DNA di puntung rokok ditentukan milik Danu, jika terdapat cerita support yang menguatkan soal Danu, hingga ia tentu hendak jadi tersangka," tutur Anjas.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama