Usai Mengalami Kecelakaan Mobil Tahun 2005, Pangeran Arab Saudi Ini Koma hingga 15 Tahun

Pangeran Arab Saudi disampaikan koma dan tidak juga sadar diri sampai sekarang ini. Dia telah 15 tahun koma selesai kecelakaan.

Ini terjadi pada Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal. Pangeran, yang dirawat di dalam rumah sakit sesudah kecelakaan mobil di tahun 2005, ialah sepupu dari miliarder investor Arab Saudi Pangeran Alwaleed bin Talal.

Dikutip dari NationalNews Rabu (30/9/2021), dengan keadaannya sekarang ini, Pangeran Al Waleed disebut sebagai "Sleeping Prince" atau "Pangeran Tidur". Hingga saat ini, ia di ketahui masih terbaring di atas tempat tidurnya dengan alat bantu.

Sebuah video terkini yang diupload oleh bibinya, Putri Rama binti Talal, memperlihatkan keadaan terbaru Pangeran Al Waleed. Alat perawatan masih melekat di tubuhnya. Dia tertutupi dengan sebuah bendera Arab Saudi dengan kalimat "Negara Kami berada di Hati Kami".

"Kecintaanku, mudah-mudahan Tuhan melindungimu, menyembuhkanmu, dan mengembalikanmu," tulis Putri Rima di Twitter.

Pangeran Al Waleed sendiri dijumpai dirawat di dalam rumah sakit pada 2005 lalu sesudah alami kejadian kecelakaan. Dia sebagai sepupu miliarder Arab Saudi, Pangeran Al Waleed bin Talal.

Dalam pada itu, ayahnya, Pangeran Khaled, mengharap putranya akan pulih keseluruhan. Dia menyebutkan jika keadaan Pangeran Al Waleed sekarang ini ialah kehendak Tuhan dengan tidak membuat wafat.

"Seseorang bertanya kepada saya, mengapa Anda tidak mencabut perangkat dari putra Anda? Saya menjawab bahwa jika itu adalah kehendak Tuhan baginya untuk mati dalam kecelakaan itu, maka putra saya akan berada di kuburnya," kata Pangeran Khaled.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama