Video KANDANG AYAM Yang Sedang VIRAL!! Kenapa Jadi Tempat Begituan..???

 



Akhir-akhir ini, warganet dihebohkan dengan Video kandang ayam yang langsung viral di kunjungi diberbagai macam media sosial.

Video kandang ayam viral tersebut berdurasi hanya 29 detik. Namun kekuatan media sosial jaman sekarang mengalahkan segalanya sehingga bisa viral dalam waktu hanya beberapa menit via aplikasi perpesanan Whatsapp dan media sosial lainnya.

Pada awalnya, ada video kandang ayam yang lain dan viral sebab keunikannya. Mereka bisa menyulap kandang ayam yang juga tempat gudang pakan ternak yang tadinya kotor berantakan menjadi tempat cantik dan indah serta pelaminan lengkap layaknya pesta pernikahan di suatu gedung. Hal itu dilakukan terkait larangan penggunaan tenda dalam melaksanakan acara dikarenakan masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM yang terjadi ditempatnya.

Setelah dihebohkan dengan kejadian tersebut, tak lama video kandang ayam ditempat lain juga viral. Kandang ayam kembali viral dikarenakan ada sepasang kekasih yang melakukan hal tidak senonoh didalamnya.

Dalam video pendek tersebut, nampak seseorang yang datang kemudian memasuki kandang tersebut. Sang pemilik kandang ayam pun kaget, didalamnya terdapat sepasang kekasih yang tengah melaksanakan aksi asusila tanpa sepengetahuan sipemilik kandang.

Sontak pasangan tindak asusila tersebut kaget dan bergegas membubarkan diri. " Astaghfirullah perihal adzim," seru si perempuan itu. Perekam video nampak begitu marah memandang panorama alam tidak umum tersebut.

" Apa- apaan kamu! Dari mana? ini tempat orang tua saya dipakai begituan!" teriak laki- laki tersebut dengan marah dalam bahasa Sunda.

Mendengar perekam video nampak marah, wanita yang terdapat di dalam video nampak hendak memohon maaf, tetapi video terpotong.

Nampak jelas keduanya kaget dengan kehadiran laki- laki tersebut. Sehabis video ini tersebar luas di media sosial, pencarian dengan kata kunci kandang ayam serta kandang hayam juga melonjak besar.

Sampai kabar ini diturunkan belum dikenal posisi tentu dari video kandang ayam viral tersebut

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama