Viral Parkir Hidrolik Bertingkat Awal di Jogja. Di Mari Lokasinya


Suatu tempat parkir baru sudah dibuka di Jogja. Tempat parkir ini unik lantaran memakai sistem hidrolik. Kendaraan diletakkan di rak bertingkat dalam satu gedung sehingga mengirit tempat tetapi dapat memuat banyak kendaraan. Pengendara pula tidak butuh repot memasukkan kendaraannya sebab terdapat petugas yang hendak memindahkannya.

Tempat parkir hidrolik ini terletak di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta, yang terdapat di Jalan. KH Ahmad Dahlan Nomor. 20, Ngupasan, Gondomanan, Kota Jogja.

Keberadaan parkir tersebut dibenarkan oleh Humas serta Pemasasaran Rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Nunung Damayanti. Dia menarangkan Gedung Parkir Bertingkat Rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta itu ialah tempat parkir hidrolik awal kali di Jogja. Tempat ini mulai dioperasikan semenjak Agustus 2021.

Tempat parkir ini jadi viral sehabis diunggah oleh akun twitter@JogjaUpdate. Akun tersebut mengunggah gambar Gedung Parkir Bertingkat Rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta, yang ialah gambar kepunyaan akun@h_elephant. Di gambar itu nampak suatu bangunan bertingkat 2, dengan nuansa bangunan kuno bercat putih.“ Parkir bertingkat, di seberangnya PKU persis.” tulis akun tersebut dalam unggahannya, Senin( 4/ 10/ 2021). 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama